Penikmat film mana yang tidak menginginkan pengalaman nonton yang berbeda, yang tak pernah dirasakan, apalagi dibayangkan sebelumnya? Pertama kalinya di Indonesia, kehadiran ScreenX di CGV Grand Indonesia yang dibuka pada tanggal 26 Mei 2017 membuat takjub setiap orang!
Mengusung konsep ‘Beyond The Frame’, ScreenX merupakan sebuah Special Auditorium multi proyeksi dan multi layar pertama di Indonesia. Di dalam auditorium ScreenX, film yang sedang tayang tidak terbatas hanya pada layar utamanya saja. Melainkan juga dapat kamu nikmati pada dinding di sebelah kiri dan kanan kamu. Dengan kata lain, ScreenX mampu “mendobrak” konsep layar bioskop yang ada saat ini!

ScreenX memanfaatkan dinding samping auditorium dan menggabungkan aksi film ke layar utama, sehingga jalan cerita film yang disampaikan lebih meyakinkan. Menonton di ScreenX juga membuat karakter di dalam film lebih “hidup”, sehingga membuat kamu terpukau saat menyaksikannya!
ScreenX mengembangkan pengalaman menonton film ke tingkat yang lebih tinggi dan juga menghadirkan cara yang lebih kreatif untuk “bercerita” kepada penonton, seraya meninggalkan kesan menonton film yang tak terlupakan bagi penikmat film!