Join Now
FAQ


  • Transaksi adalah total nilai pembelian tiket, snack dan minuman di CGV selama satu tahun terakhir yang dihitung setiap hari.
  • Total transaksi akan otomatis terupdate setelah selesai melakukan transaksi dan dapat dilihat di CGV App.
  • Visit adalah pembelian tiket berbayar dalam 1 hari dan merupakan syarat kenaikan level terbaru di CGV Member.
  • Penghitungan jumlah Visit dimulai 8 April 2024 hingga 31 Maret 2025 dan akan di reset kembali ke 0 visit per 1 april 2025- 31 Maret 2026
  • Jika dalam 1 hari kamu melakukan 2 transaksi pembelian tiket akan dihitung sebagai 1 Visit.
  • Jika jumlah pembelian tiket per hari sebanyak 2 tiket maka akan tetap dihitung sebagai 1 Visit.
  • Pembelian tiket per hari yang terhitung sebagai 1 Visit dimulai pukul 06.00 - 00.00.
  • Total Visit akan terupdate otomatis H+1 transaksi tiket yaitu pukul 06.00.


Jika sebelumnya kamu adalah General maka saat ini akan menjadi Classic.

Jika sebelumnya kamu adalah VIP maka saat ini akan menjadi Gold.

Namun jika transaksi kamu sudah melebihi Rp2.000.000 level Anda akan berubah menjadi VIP.

Pastikan kamu terus melakukan transaksi dan menonton di CGV, cek jumlah transaksi dan visit di aplikasi CGV kamu. Kenaikan level akan terjadi H+1 setelah transaksi atau visit terakhirmu.

  • Penghitungan Total Transaksi dilakukan setiap hari
  • Jika hari ini 8 April 2024 maka sistem akan menghitung mulai 8 April 2023 - 8 April 2024
  • Jika nilai total transaksi sudah memenuhi kriteria, kamu akan naik level H+1 dari kriteria terpenuhi
  • Untuk naik ke level Gold diperlukan total transaksi Rp1.000.000
  • Untuk naik ke level VIP diperlukan total transaksi Rp2.000.000

Penghitungan Total Visit baru dimulai 8 April 2024 dan semua transaksi tiket sebelum tanggal tersebut tidak dihitung oleh sistem. Namun, jangan khawatir penghitungan total transaksi masih sama berdasarkan pembelian setahun terakhir.


Untuk naik level melalui Visit, kamu perlu melakukan 8 Visit untuk naik ke level Gold dan 15 Visit untuk naik ke level VIP. Ketika kamu naik level, jumlah visit tidak akan dihitung ulang, namun akan terakumulasi terus hingga 31 Maret setiap tahunnya.


Reward berupa e-coupon akan masuk otomatis di hari kenaikan level dan berlaku 1 tahun. Khusus member VIP, e-coupon atau CGV point akan masuk H+1 setelah memilih reward di aplikasi CGV, dengan masa berlaku 1 tahun.

Pastikan levelmu telah mencapai VIP. E-coupon Free Drink CGV KItchen akan dikirimkan otomatis saat kenaikan level, sedangkan untuk penukaran diskon 50% Private Box harap menunjukkan identitas diri ke Official WhatsApp Private Box: +62817770013

Birthday treats dalam bentuk e-coupon akan masuk otomatis di hari ulang tahunmu dengan syarat dan ketentuan berikut:

  • Wajib sudah menjadi CGV member 1 bulan sebelum tanggal ulang tahun.
  • Wajib verifikasi email dan nomor handphone akun CGV member.
  • Berlaku minimal pembelian 1 tiket di hari yang sama dengan penukaran coupon.
  • Berlaku hingga 30 hari dari tanggal ulang tahun.


E-coupon upgrade sweetbox akan muncul di tanggal 22 setiap bulannya di aplikasi CGV kamu. Pastikan CGV yang kamu pilih memiliki kursi Sweetbox.

Syarat untuk mendaptakan Rewards Member setiap tahunnya adalah:

  1. Member harus upgrade dari CLASSIC ke GOLD, maupun GOLD ke VIP atau
  2. Member harus STAY di level tahun sebelumnya yaitu GOLD atau VIP.

Customer tidak akan mendapatkan benefit tahunan jika:

  1. Terjadi downgrade, contohnya; member pada tahun lalu levelnya GOLD, lalu tahun ini turun ke CLASSIC, begitupun dari VIP turun ke GOLD. Member yang downgrade  tidak akan mendapatkan benefit tahunan dari level pada tahun sebelumnya.
  2. Jika customer ingin mendapatkan Rewards Member kembali, member yang downgrade harus upgrade kembali.

1. Jika melalui CGV App, masuk ke halaman My CGV > Register Now atau masuk ke halaman Sign Up melalui web CGV di sini.

2. Isi data diri yang dibutuhkan dan pastikan nomor HP atau Email yang didaftarkan aktif untuk menerima kode verifikasi.

3. Silakan cek SMS atau Inbox untuk melanjutkan proses verifikasi data.

4. Silakan Log In melalui menu My CGV di CGV App atau di halaman Log In melalui web CGV di sini.

5. Akunmu siap digunakan untuk transaksi!

1. Untuk transaksi online, pastikan kamu sudah Log In di CGV App lalu masuk ke halaman MyCGV dan tunjukkan QR Code Membership kamu atau Nomor Member kamu ke kasir.

2. Untuk transaksi offline di Ticket Box, beritahukan no HP yang terdaftar sebagai CGV Member atau 16 digit angka Nomor Member.

3. Lakukan transaksi dan CGV Point akan didapatkan setelah transaksi.

1. GRATIS TIKET Dapatkan tiket gratis dengan cara menukarkan CGV Point kamu. CGV Point bisa didapatkan setiap kamu bertransaksi di CGV baik di Aplikasi, Website ataupun Kasir (Ticket Box) dengan menggunakan CGV Member. Dimana 1 CGV Point = Rp 1,- , sehingga kamu bisa menukarkan CGV Point sebesar harga produk CGV untuk mendapatkan produk gratis. 2. GRATIS SNACK & MINUMAN Dapatkan fnb gratis dengan cara menukarkan CGV Point kamu. CGV Point bisa didapatkan setiap kamu bertransaksi di CGV baik di Aplikasi, Website ataupun Kasir (Ticket Box) dengan menggunakan CGV Member. Dimana 1 CGV Point = Rp 1,- , sehingga kamu bisa menukarkan CGV Point sebesar harga produk CGV untuk mendapatkan produk gratis. 3. CASHBACK HINGGA 7% Setiap CGV Member bisa mendapatkan cashback CGV Point setiap bertransaksi di CGV ataupun online partner. Besaran cashback CGV Point bergantung kepada level member, pastikan Anda selalu transaksi untuk mendapatkan level terbaik. 

PIN yang digunakan untuk CGV PAY atau CGV POINT adalah sama. Ikuti cara berikut jika ingin melakukan reset PIN:

  • Download CGV App
  • Di halaman utama CGV App, pilih My CGV
  • Di bagian paling atas halaman, sebelah logo Lonceng klik logo Profile
  • Pilih Change PIN
  • Lalu masukkan 6 digit PIN lamamu atau pilih Forgot Your PIN jika lupa dengan PIN lamamu
  • Ikuti langkah selanjutnya hingga selesai

Jika kendala mengenai PIN terus berlanjut hingga 2x24 jam, kamu bisa menghubungi call center CGV melalui email callcenter@cgv.id atau WhatsApp 0817-688-1300.

Jika kamu lupa password akun CGV Member, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Di halaman Log In, pilih “FORGOT PASSWORD?”
  • Lalu masukkan email yang terdaftar di akun CGV
  • Cek inbox email kamu, lalu klik  link "Reset Password"
  • Di halaman Reset Password, masukan password baru kamu lalu klik "Save Changes"
  • Password kamu sudah berhasil direset, silakan login kembali dengan email dan password barumu!