MUSICAL: JACK THE RIPPER
  • CENSOR RATING : TBC
  • GENRE : MUSIC
  • LANGUAGE : Korean
  • SUBTITLE :
  • DURATION : 170 Minutes
Pertunjukkan musikal Jack TheRipper akan tayang secara LIVE eksklusif hanya di CGV mulai 5 Desember. Dibintangi oleh Lee Hong GI, MJ (Astro), Nam Woo Hyun (Infinite), dan Inseong (SF9) (*Penampilan cast sesuai jadwal)

Di London pada tahun 1888, penyelidik pembunuhan 'Anderson' sedang menyelidiki 'Jack the Ripper', yang menjadi terkenal karena pembunuhan berantai di daerah Whitechapel. Karena teknik pembunuhan brutal yang hanya menargetkan pelacur, ia mencoba menyelidiki secara diam-diam tanpa mengungkapkannya ke media, tetapi reporter London Times 'Monroe' menargetkan kelemahan Anderson, seorang pecandu kokain ... Pada akhirnya, Anderson memberi Monroe satu sendok dan membuat kesepakatan seharga £ 1.000 per cerita. Beberapa hari kemudian, pembunuhan keempat terjadi, dan seorang informan muncul di depan Anderson, yang berada di ambang ledakan karena ketidakmampuannya. Dia adalah seorang ahli bedah bernama 'Daniel' dari Amerika Serikat.
Beberapa hari kemudian, berita utama tentang pra-pembunuhan Jack the Ripper di London Times ada di halaman depan surat kabar, dan kasusnya semakin jauh ke dalam labirin. Akhirnya, Anderson merencanakan penyelidikan jebakan, di mana ia menemukan insiden tak terduga lainnya. Sebenarnya, siapa pembunuh sebenarnya?