Yuk Beli Tiket Nonton Film Ayat-Ayat Cinta 2 dan Nostalgia Bareng Film Ayat Ayat Cinta

Buat kamu yang udah ga sabar mau nonton film Ayat - Ayat Cinta 2, yuk buruan pesan tiketnya segera di CGV. Film Ayat Ayat Cinta 2 sendiri akan mengisahkan tentang Hari - hari dalam hidup FAHRI dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, AISHA. FAHRI (Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai AISHA. FAHRI bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut. Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya FAHRI hanya ditemani HULUSI (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki. Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat FAHRI disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti KEIRA (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang berobsesi menjadi pemain biola terkenal. Suatu saat, FAHRI bertemu dengan HULYA (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh yang masih memiliki hubungan keluarga dengan AISHA. Kedatangan HULYA justru memicu kenangan sedih FAHRI. Mampukah FAHRI mencapai tekadnya untuk memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu.

Dapatkan gratis 1 tiket nonton film Ayat Ayat Cinta setiap pembelian 2 tiket nonton film Ayat Ayat Cinta 2 selama periode Pre-Sales




Web_Image_980x380


Mau nonton ‘AYAT-AYAT CINTA’ lagi? Atau belum nonton? Sekarang saatnya kalian untuk bernostalgia ke tahun 2008. Menyambut tayangnya film Ayat Ayat Cinta 2, CGV & MD Pictures kembali menayangkan film Ayat Ayat Cinta di sederet bioskop CGV Cinemas SETIAP HARI pukul 16.00 WAKTU SETEMPAT mulai dari 22 November s/d 19 Desember 2017. Yang lebih serunya lagi, kamu bisa menikmati dengan harga tiket hanya Rp 10.000 saja!

Tunggu apa lagi? Yuk buruan kita Throwback to the greatest memory.


Ketentuan Program:

1. Hanya tersedia di lokasi & show time CGV yang sudah ditentukan

2. Berlaku mulai dari 22 November 2017 - 19 Desember 2017

3. Berlaku harga spesial yaitu Rp 10.000 per tiket

4. Hanya berlaku untuk film Ayat Ayat Cinta (2008)

5. Tiket dapat dipesan melalui website, aplikasi CGV, official online ticketing partner ataupun datang langsung ke lokasi CGV


Yuk segera cek jadwal tayangnya & beli tiketnya di https://www.cgv.id/en/movies/detail/MOV3413

Sinopsis film:

Ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekadar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al-Azhar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusias kecuali satu: menikah.Fahri adalah laki-laki taat yang begitu lurus. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan makhluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya.Pindah ke Mesir membuat hal itu berubah. Tersebutlah Maria Girgis. Tetangga satu flat yang beragama Kristen Koptik tetapi mengagumi Al-Qur''an, dan mengagumi Fahri. Kekaguman yang berubah menjadi cinta. Sayang, cinta Maria hanya tercurah dalam diari saja.Lalu ada Nurul. Anak seorang kyai terkenal yang juga mengeruk ilmu di Al-Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis manis ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak.Setelah itu ada Noura, juga tetangga yang selalu disiksa Ayahnya sendiri. Fahri berempati penuh dengan Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya empati saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi masalah besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya.Terakhir muncullah Aisha. Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah kejadian di metro, saat Fahri membela Islam dari tuduhan kolot dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak bisa membohongi hatinya.