‘LIVE VIEWING: MUSICAL MIDNIGHT SUN’, TAYANG EKSKLUSIF DI BIOSKOP CGV 5, 18 & 19 JUNI 2022

Hii teman seru !

‘’Apakah kalian punya pengalaman jatuh cinta pertama kali yang tidak terlupakan?’’ Kisah romansa populer di seluruh dunia yang dikemas dalam sebuah drama musikal, ‘MIDNIGHT SUN’ kembali hadir. 

MetaTheater, platform yang mendistribusikan pertunjukan teater langsung secara global akan menayangkan cerita yang diadaptasi dari film orisinil HongKong tahun 1993 yang dibuat kembali ke dalam versi literatur, film dan drama dengan sederet bintang K-Pop. 

Disutradarai oleh Norihiro Koizumi, MIDNIGHT SUN menceritakan tentang Haram, seorang anak laki-laki yang senang berselancar di bawah terik matahari, bertemu dengan Haena, seorang gadis yang bernyanyi di bawah sinar bulan dengan gitar di belakangnya. Haena yang sejak lama memperhatikan Haram, tiba-tiba mengakui hal tersebut. Meskipun terkejut, pengakuan itu membuat hati Haram berdebar-debar, dan sejak saat itu keduanya menikmati momen bersama setiap malam. Hingga suatu hari, Haena yang harus menghindari matahari karena penyakit langka, tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah dengan kondisinya dan memutuskan untuk pergi dari sisi Haram.

Disiarkan secara langsung dari Korea Selatan ke seluruh dunia, LIVE VIEWING: MUSICAL MIDNIGHT SUN akan tayang secara eksklusif di bioskop CGV Indonesia pada 5 Juni, 18 Juni dan 19 Juni 2022 dengan subtitle Bahasa Indonesia.

LIVE VIEWING: MUSICAL ‘MIDNIGHT SUN’ akan menampilkan bintang Kpop idola ONEW (SHINee), JINHO (PENTAGON), dan Y (Golden Child) sebagai tokoh utama laki-laki, ‘Haram’ yang akan beradu peran dengan aktris musikal Lee Sang A dan Kim Namjoo (Apink) sebagai tokoh utama perempuan, ‘Haena’. Diadaptasi dari film Hongkong tahun 1993 menjadi film Jepang, novel, drama, remake hollywood, dan lainnya, Midnight Sun menjadi kisah cinta terbaik yang mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak hanya beradu akting, sejumlah bintang Kpop ini juga akan bernyanyi dan menghibur penonton dengan masing-masing suara merdunya. 

Disiarkan langsung dari Korea Selatan, LIVE VIEWING: MUSICAL ‘MIDNIGHT SUN’ akan tayang di lokasi-lokasi CGV berikut:

  • CGV Grand Indonesia - Jakarta
  • CGV Teraskota - Tangerang Selatan
  • CGV Bekasi Cyber Park - Bekasi
  • CGV Paris Van Java - Bandung
  • CGV Marvell City - Surabaya
  • CGV Hartono Mall - Yogyakarta
  • CGV PTC Mall - Palembang, dan
  • CGV Focal Point - Medan

Tiket ‘LIVE VIEWING: MUSICAL MIDNIGHT SUN’ dapat dibanderol dengan harga Rp 300.000 dan sudah bisa dibeli melalui Aplikasi CGV, Website CGV dan Online Ticketing Partner CGV. 

Sampai bertemu!