Tonton Aksi Tom Cruise di Udara Lewat Layar ScreenX dan 4DX CGV

Yang ngaku fans berat Tom Cruise, jangan sampai kelewatan info dibawah ;)


Setelah  lebih dari 30 tahun sejak film Top Gun yang pertama tayang, aktor yang selalu menjadi sorotan di berbagai film blockbuster, Tom Cruise akan kembali melanjutkan aksinya lewat film Top Gun: Maverick sebagai pemimpin dan pilot senior dari para lulusan baru pesawat tempur.


Berkisah dari pilot veteran yang menghindari kenaikan pangkat setelah 36 tahun mengabdikan diri di penerbangan Angkatan Laut Amerika Serikat, Pete ‘Maverick’ Mitchell kembali melatih pasukan dan menjalankan misi khusus yang berbahaya di negara lain demi mempersiapkan generasi penerus selanjutnya. Kehandalan Tom Cruise dalam mengendalikan kokpit pesawat akan dibuktikan melalui banyak adegan menantang yang ditampilkan salah satunya melalui layar panoramik 270 derajat, ScreenX. 


Auditorium multi-proyeksi pertama di dunia ini menyuguhkan tayangan sinematik di luar batas layar dan memberikan Teman Seru pengalaman unik dalam menonton dengan tiga layar sekaligus yang mengelilingi sisi kanan dan kiri. Aksi Tom Cruise, Miles Teller, Jon Hamm, Jennifer Connelly dan Ed Harris bisa Teman Seru nikmati dengan puas karena ‘Top Gun: Maverick’ menjadi film pertama dengan footage layar panoramik 270 derajat terbanyak di ScreenX, dengan total durasi 56 menit. Selain di ScreenX, film ini juga tayang dalam di special feture auditorium 4DX dengan 5 efek nya (air, udara, cahaya, aroma, dan gerakan) yang bikin momen nonton kamu gak akan terlupakan.


Kualitas tayangan yang premium dan audio multidimensi Dolby Atmos in akan membuat Teman Seru serasa ‘terbang’ beneran dengan pesawat tempur bareng Tom Cruise dan pasukan pilotnya! Yakin nggak mau cobain?


Nonton lebih puas di ScreenX dan 4DX CGV Indonesia! Pesan tiketnya disini sekarang.