Update Peraturan Pemerintah Untuk Operasional Bioskop

Update Peraturan Pemerintah Untuk Operasional Bioskop [Updated January 2022]

Hai Teman Seru! wah senang sekali akhirnya kita bisa berjumpa kembali dan menonton film-film favorit di CGV. Tapi meskipun diperbolehkan, kita tetap harus menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol new normal yang berlaku yaa. 


Selain protokol kesehatan yang Teman Seru CGV sudah pasti pahami bersama, terdapat beberapa point  tambahan yang saat ini berlaku untuk skala nasional, yaitu:

Teman Seru CGV masuk dalam kategori KUNING atau HIJAU pada Aplikasi PeduliLindungi saat melakukan scan QR code 

Kini tak ada lagi pembatasan usia, anak kecil dan semua umur boleh seru-seruan di CGV

Jangan khawatir, kini bioskop sudah diperbolehkan duduk bersebelahan untuk keluarga

Jajan kini sudah di perbolehkan ya, menyesuaikan dengan peraturan pemerintah setempat

Tetap menerapkan protokol Kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, dan rutin mencuci tangan diseluruh area CGV


Aturan dari pihak pemerintah daerah dapat sewaktu-waktu berubah sebelum artikel ini diperbarui, mohon untuk mengkonfirmasi aturan-aturan tersebut kepada staff CGV ya.

CGV berharap Teman Seru semua dapat mengikuti aturan-aturan yang berlaku setiap daerah ya, agar kita semua bisa kembali seru tanpa ragu ke bioskop.


*) lokasi CGV yang sudah memperbolehkan usia 12 tahun ke bawah memasuki area bioskop sesuai aturan pemerintah setempat adalah lokasi level 1& 2.  Sedangkan lokasi yang belum memperbolehkan usia 12 tahun ke bawah memasuki area bioskop sesuai aturan pemerintah setempat adalah lokasi di level 3, termasuk kategori Hijau PeduliLindungi, jarak dan kapasitas dalam Auditorium, hingga makan & minum dalam Bioskop adalah lokasi - lokasi di: Bogor, Jember, Probolinggo, Purwakarta.

**) CGV yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sesuai dengan peraturan pemerintah daerah, showtime terakhir hanya diperbolehkan hingga jam 21.00