PRE-SALE 007: NO TIME TO DIE. Kesempatan Terakhir Menonton Aksi Daniel Craig Sebagai James Bond!

“Bond, James Bond.”

Pasti sudah akrab dengan punchline yang diucapkan oleh agen rahasia flamboyan asal Inggris. James Bond merupakan salah satu karakter yang memiliki banyak franchise filmnya dari tahun 60an hingga saat ini. Nama-nama pemeran James Bond seperti Sean Connery, Roger Moore, Pierce Brosnan, hingga saat ini yang terbaru diperankan oleh Daniel Craig.

Kabarnya, Film “No Time For Die” ini merupakan seri terakhir yang akan menampilkan aksi Daniel Craig setelah 4 film terakhirnya yang dinilai sukses dan menggambarkan James Bond yang tidak tampil seperti pendahulunya. Untuk me-refresh ingatan Teman Seru semua, Daniel Craig sudah memerankan karakter James Bond semenjak tahun 2006 dengan film pertamanya yang diberikan judul “Casino Royale”, kemudian berlanjut ke “Quantum of Solace”, “Skyfall”, “Spectre”, dan yang akan tayang mulai tanggal 30 September 2021 ini, yaitu “No Time to Die”.

Seri terbaru kali ini sudah bisa Teman Seru dapatkan tiketnya mulai hari ini untuk tanggal tayang 30 September 2021. “No Time to Die” juga tersedia untuk versi 4DX-nya yang pasti akan membuat Teman Seru merasa aksi agen 007 ini lebih real.