AKU SUDAH DIVAKSIN, KAMU? | Jangan Lewatkan Kesempatan Vaksinasi Melalui Aplikasi JAKI. GRATIS!!!

Haii teman seru CGV..! Ada kabar baik nih buat kamu semua.. Tapi kali ini bukan dari dunia perfilman lho, melainkan dari dunia nyata hehe.. Yapp, seperti yang kamu lihat di banner image di atas, dalam rangka mendukung Program Vaksinasi skala Nasional secara maksimal, CGV mau menginformasikan bagi teman seru yang saat ini sudah berusia 18 Tahun ke atas, sudah bisa mendapatkan vaksinasi dosis pertama.


Tunggu deh, kenapa sih harus ikut divaksin?

WAH JELAS DONG..!! Vaksin yang akan kita terima ini tentunya akan membantu tubuh kita untuk lebih mengetahui virus jahat bernama CORONA atau yang biasa dikenal dengan sebutan COVID-19. Dengan tubuh kita yang sudah “kenal” dengan virus ini, tubuh kita akan lebih kuat menghadapi dampak yang ditimbulkan oleh virus ini.

Kalo sudah divaksin, udah bakal kebal dari virus dong?

TUNGGU DULU.. jangan keliru yaa teman seru, Vaksinasi ini bukan obat untuk menyembuhkan kita dari COVID-19 lho.. Melainkan sebuah “perisai” atau bahasanya anak e-Sport jaman sekarang itu “buff” mungkin ya? Dan fungsi utamanya jelas untuk memperkuat tubuh dari virus yang belum dikenal sebelumnya.

Tapi kalo sudah divaksin, paling nggak nih, waktu berkumpul dengan teman yang sudah divaksinasi juga, boleh tidak pakai masker?

NAHH ini juga yang salah yaa teman seru. Perlu diperhatikan, lagi-lagi karena vaksin ini bukan obat yang bisa membuat kita kebal terhadap virus ini, jadi walaupun sudah divaksin, kita masih WAJIB untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, dan salah satunya tentunya untuk tetap menggunakan masker dimanapun kamu berada, terutama saat harus bepergian ke luar rumah atau bertemu dengan orang lain.

Oke dehh, Caranya gimana?

GAMPANG BANGET kok.. Kamu tinggal download aplikasi JAKI di Google Store maupun App Store, lalu klik banner “Daftar Vaksinasi”. Setelah itu, tinggal ikuti instruksi dari aplikasinya. DAN ITU SEMUA GRATIS!!


Jadi, tunggu apa lagi? Langsung download dan daftarkan diri kamu untuk ikutan vaksinasi bersama JAKI. Ajak juga keluarga, kerabat, teman, pacar, pasangan kamu yang sudah berusia di atas 18 Tahun, dan sudah dinyatakan memenuhi syarat untuk divaksin.

Semakin cepat masyarakat Indonesia divaksinasi, semakin cepat kita masuk ke dalam fase “herd immunity”, yaitu sudah banyak yang memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik menghadapi COVID-19. Dengan tercapainya fase tersebut, pastinya untuk kembali seru bareng tanpa risau akan tertular virus menjadi lebih nyata.