Sinopsis Barb & Star Go to Vista del Mar: Liburan ke Pantai Bareng Kristen Wiig dan Annie Mumolo

CGV Cinemas - Merasa bosan karena sudah terlalu lama tidak berlibur? Pasti mayoritas penduduk di bumi ini akan merasakan hal yang sama. Pandemi tentunya melarang Negara untuk bepergian ke luar negeri, bukan hanya Indonesia saja namun juga hampir seluruh belahan dunia sedang memberlakukan pengawasan ketat hingga penutupan perbatasan guna meminimalisir penularan virus COVID-19. Bagaimana kalau semisal Kristen Wiig dan Annie Mumolo mengajak anda pergi ke Florida, tepatnya ke sebuah tempat bernama Vista del Mar.

Tenang, ini bukan promosi agen perjalanan, namun ajakan untuk berimajinasi melalui sebuah film terbaru garapan Josh Greenbaum dan bekerjasama dengan orang-orang yang membuat film pemenang banyak penghargaan, Bridesmaid, dengan judul Barb & Star Go to Vista del Mar.

Film ini bercerita mengenai perjalanan dua teman baik bernama Barb Quicksilver (Annie Mumolo) dan Sharon “Star” G. Fisherman (Kristen Wiig) meninggalkan kota kecil bernama Midwestern, Nebraska. Kedua wanita paruh baya ini bukan tanpa alasan untuk bersama bepergian. Selain memang karena keduanya sudah ditinggalkan suaminya masing-masing dan tinggal bersama, mereka pun juga mendapat kenyataan pahit bahwa tempatnya bekerja bangkrut dan tidak ada yang ingat untuk memberitahu Barb dan Star.

Di tengah perasaan yang hancur, mereka bertemu dengan seorang temannya yang bercerita mengenai pengalaman liburan yang mengubah hidupnya. Barb dan Star sebenarnya belum pernah meninggalkan kota tinggalnya, namun cerita tersebut cukup membuat mereka berdua merasa inilah saatnya untuk mencoba menemukan hal baru dengan berpetualang ke sebuah tempat yang baru dan eksotis, kota kecil di pesisir pantai Florida bernama Vista del Mar.

Sesuai dengan cerita, Vista del Mar nampaknya berhasil menghadirkan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Pantai, kolam renang, pria-pria mengenakan celana renang, warna-warni kerang laut dan hiasan hotel di Vista del Mar membuat Barb dan Star yang sama-sama sudah berusia menginjak akhir 40-an merasa terlahir kembali. Namun kebahagiaan mereka tentu saja tidak bertahan lama, karena harus bersinggungan dengan seseorang yang memiliki plot untuk menghancurkan kota Vista del Mar. 

Seperti apa pengalaman mereka? Pastinya film ini akan sangat menghibur baik karena sajian visual yang mayoritas akan mengobati rasa rindu berlibur ke pantai, dan juga bercandaan khas film-film Amerika. Pastikan kamu siap nonton di CGV mulai 29 Maret 2021 ya. (nds)