NONTON SEKARANG BAYAR BULAN DEPAN!!

CGV Cinemas Update - Hai teman seru CGV!! Gimana kabarnya? semoga semua sehat-sehat selalu ya.

Gimana? sudah noton di CGV lagi belum? kalau masih ragu-ragu, CGV cuma mau menginformasikan kalau CGV selalu mengedepankan dan mengaplikasikan protokol kesehatan yang sudah disetujui dan disarankan oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Penaganan COVID-19 masing-masing daerah, lho. Jadi teman seru ngga perlu khawatir untuk bisa seru-seruan lagi di CGV.

Tapi selain itu, CGV juga mau kasih sebuah informasi yang juga seru nih, yaitu CGV bekerjasama dengan KREDIVO. Itu loh, perusahaan penyedia belanja cicilan tanpa kartu, dan pastinya terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena Kredivo sudah menjadi partner CGV, jadi buat teman seru yang kepingin noton di CGV dan lengkap dengan beli snacknya, tapi ternyata lagi inget kalau keuangan lagi menipis, TENANG! teman seru bisa pakai fitur paylater dari Kredivo, jadi kamu bisa beli sekarang tapi bayarnya bulan depan! Seru kaaaan..

KREDIVO bisa jadi solusi terbaik nih buat ajakin nonton rame-rame bareng teman, keluarga, maupun orang-orang yang kamu sayang.. (kalo mantan, silahkan ditanggung sendiri yaa ;p) 

Yuk, segera download KREDIVO di Playstore ataupun di Appstore dan segera lakukan transaksi di CGV ya. Happy Watching!

(nds)


SEKILAS TENTANG KREDIVO

Apa itu Kredivo?

Kredivo adalah metode pembayaran kredit digital di Indonesia. Kredivo menawarkan fasilitas cicilan di CGV tanpa perlu memiliki kartu kredit. Kini kamu bisa membeli tiket nonton sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari. Pendaftaran hanya 5 menit, tanpa survei, dan aplikasi kreditmu akan diproses dalam waktu kurang lebih 1 x 24 jam. 

Mengapa harus menggunakan Kredivo?

Pembayaran fleksibel dan bunga rendah 0% untuk PayLater dalam 30 hari 

Kamu berkesempatan mendapatkan limit kredit hingga 30 juta.

Tanpa DP, kamu bisa mendapatkan tiket nonton yang kamu beli sebelum bayar sepeserpun!

Checkout dalam 2 klik saja dan barang belanjaanmu akan segera diproses. Tidak perlu memasukkan data-data sensitif, lebih cepat dari mobile banking.

Tanggal jatuh tempo tagihan dihitung 30 hari dari tanggal transaksi, sehingga tanggal jatuh tempo setiap transaksi bisa bervariasi.

Persyaratan

1. Warga Negara Indonesia 

2. Usia minimum 18 Tahun 

3. Akun starter dan basic: Berdomisili di seluruh Indonesia 

4. Akun Premium: berdomisili di Jabodetebek, Bandungm Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, dan Cirebon. 

5. Berpenghasilan minimum 3 Juta

Untuk Informasi lebih lanjut: 

Hubungi CS Kredivo di 0807-1-573348 atau dengan mengirimkan email ke support@kredivo.com

Lihat kredivo.id untuk selengkapnya tentang Kredivo