Sudah Banyak yang Jadi SULTAN di CGV, Kamu Kapan?

CGV Cinemas Update - Pernahkah berandai-andai untuk punya bioskop sendiri? Nonton di dalam ruangan bioskop sendirian, berduaan, atau cuma dengan teman dekat bahkan keluarga? Pastinya terbebas dari rasa “aduh males dengan orang lain yang ada dalam satu auditorium”. Bagaimana kalau harapan itu bisa diwujudkan di CGV? Kamu bebas nonton bioskop tanpa harus berada satu auditorium dengan orang yang kamu ngga kenal, atau bahkan kamu bebas mau pakai ruangan itu untuk hal lain selain nonton film.

Bisa begitu? Tentu dong! CGV membantu kamu buat mewujudkan apa yang kamu harapkan untuk nonton satu ruangan bioskop dengan orang yang kamu kenal aja, namanya “BIOSKOP SULTAN”. Sewa satu ruangan auditorium bikin berasa jadi sultan, dan siapapun bisa jadi sultan di CGV, kamu bisa ajak teman, geng, keluarga, atau cuma berduaan dengan pasangan buat nonton film-film yang sedang tayang di CGV. Lupain deh perasaan “ketinggalan nonton film baru” cuma karena masih ragu-ragu pergi ke bioskop dengan alasan masih belum nyaman satu ruangan dengan orang yang tidak dikenal. Seru, kan!

“Sudah bisa sewa satu ruangan auditorium cuma bisa buat nonton aja?”. Nggak cuma sampai di situ aja, lho. CGV juga memperbolehkan kamu untuk sewa satu auditorium untuk kegiatan lain, seperti nyobain game baru, bikin turnamen eSport, bikin acara kecil untuk peluncuran produk, atau bosan webinar di layar laptop maunya di layar segede layar bioskop, semua bisa dilakukan kalau kamu jadi Sultan di CGV.

Saat ini sudah banyak yang merasakan jadi Sultan di CGV, bahkan ada yang menggunakan kesempatan ini untuk melamar pasangannya di CGV Paskal Bandung! Baper nggak? Masih dari Bandung, bisa juga loh buat photo-shoot. Atau ada juga yang iseng mau nyobain PS5 di CGV Central Park Jakarta, semua bisa dilakukan!

Penasaran? Atau masih ada yang mau ditanyakan? Kamu bisa hubungi Call Center CGV, atau isi form di sini. Kalau sudah merasakan jadi Sultan, jangan lupa buat share pengalaman kamu di social media ya, kasih tau temen-temen kamu, saudara kamu, mantan kamu, pacar kamu, istri kamu, suami kamu, semua orang yang kamu kenal ya, kalau di CGV siapa aja bisa jadi Sultan!

(nands)