Ada Banyak Pilihan Film Seru Minggu Ini, Yuk Cek di Sini!

Hi teman seru!

Gimana nih kabarnya hari ini? Semoga kita semua sehat-sehat dan tetap semangat ya. Nah supaya hari kamu tetap ceria dan gak ngebosenin, pas banget nih kalo bikin rencana untuk nonton film seru pilihan minggu ini (2 Des - 8 Des 2020)!

Tapi kamu udah tau mau nonton apa? Kalau belum dan bingung, kamu bisa cek listnya di bawah ini. Udah gak bingung lagi kan? Yuk langsung aja pilih filmnya dan pesan tiketnya sekarang lewat web atau aplikasi CGV. Happy Watching!


TAYANG MULAI RABU 2 DES:

  • The Truth
  • Come Play


TAYANG MULAI KAMIS 3 DES:

  • Kemarin
  • Arwah Tumbal Nyai


TAYANG MULAI JUMAT 4 DES:

  • The Empty Man