Bikin Deg-Degan, 5 Film Bertema Perampokan Yang Seru untuk Ditonton

CGV Cinemas - Film bertema kejahatan emang selalu menarik buat ditonton. Apalagi kalau mengangkat tema perampokan besar dengan rencana yang disusun sangat matang.

Film bertema seperti ini juga tak jarang menampilkan perebutan dan perselisihan di antara geng perampok yang justru membuat alur menjadi semakin menarik. Apalagi ditambah dengan plot twist lainnya yang dijamin bakal bikin deg-degan hampir sepanjang cerita.

Nah, untuk kamu yang menyukai film berjenis perampokan, pada artikel kali ini CGV Cinemas akan merekomendasikan 5 judul film yang bakal bikin kamu deg-degan dan seru buat ditonton. Apa saja? Yuk simak artikel selengkapnya!


1. DON''T BREATH

Film Don''t Breath menceritakan tentang kisah trio perampok yang masuk ke rumah seorang pria tuna netra dengan harapan akan membawa pulang banyak harta. Namun, nyatanya orang tuna netra itu tak bisa disepelekan, karena merupakan mantan tentara.

Keadaan berbalik saat salah satu geng perampok harus meninggal karena terkena tembak oleh si buta. Mereka harus diam tak bergerak agar si buta tidak mengetahui keberadaannya. Bahkan agar jejak mereka tidak terlihat, mereka harus menahan nafas.

Dalam aksi itu, sang perampok justru mendapati rahasia gelap yang selama ini disembunyikan oleh pemilik rumah.

2. OCEAN''S 8

Film Ocean''s 8 bercerita tentang Debbie Ocean (Sandra Bullock) adik dari Danny Ocean (George Clooney). Debbie dipenjara selama lima tahun delapan bulan dan di balik jeruji besi dia merencanakan perampokan besar. Perampokan ini sekaligus ajang balas dendam Debbie kepada sang mantan pacar yang membuatnya masuk penjara.

Debbie berencana merampok The Toussaint, kalung seharga 150 juta dollar di acara tahunan Met Gala New York. Untuk keberhasilan rencananya ini Debbie berhasil merekrut 7 orang lainnya yang tergabung untuk melancarkan aksinya. Akankah rencana perampokannya berhasil?

3. WIDOWS

Film Widows sendiri bercerita tentang sekelompok perempuan yang putus asa setelah suami mereka meninggal. Terlebih dengan lilitan utang yang menumpuk.

Mereka pun merencanakan untuk merampok salah satu pejabat yang suka korupsi di daerahnya. Selama film berlangsung, kamu akan dibuat penasaran apakah mereka berhasil merampok rumah si pejabat atau malah tertangkap.

4. BABY DRIVER

Baby Driver mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Baby yang ikut serta dalam geng perampok. Ia bertugas untuk mengemudikan mobil untuk kabur setelah rekannya berhasil merampok. Meskipun Baby memiliki kesulitan untuk mendengar, ia dapat menjalani tugasnya dengan sangat baik.

Ketika Baby memutuskan untuk berniat keluar dari bisnis kotor tersebut, ia tetap harus melakukan satu perampokan terakhir. Namun, perampokan ini malah membawanya pada kehidupan yang rumit.

Semua yang ia sayangi sedang terancam nyawanya. Terutama perempuan yang disukai oleh Baby. Tokoh Baby sendiri diperankan oleh Ansel Elgort.

5. HELL OF HIGH WATER

Hell or High Water merupakan salah satu film bertema kejahatan kriminal terbaik. Film ini bahkan mendapat 4 nominasi Oscar tahun 2017. Film ini menceritakan tentang seorang ayah dua anak yang baru saja mengalami perceraian. Guna untuk menghidupi keluarganya, ia bekerja sama dengan saudaranya yang baru keluar dari penjara.

Kakak beradik ini pun memutuskan untuk merampok bank. Meski bersaudara, keduanya memiliki watak yang sangat berbanding terbalik. Toby sebagai adik lebih berhati-hati sedangkan Tanner, sang kakak malah cenderung gegabah. Hidup keduanya makin rumit setelah seorang polisi yang akan pensiun muncul.