Cuma di Paconnie's Playlist, Kamu Bisa Nonton Film Dengan Harga 20 RIBU aja!

CGV Cinemas - Bulan Maret emang waktu yang pas buat movie time bareng temen, pacar, atau keluarga kamu. Karena selain banyak sekali promo spesial di CGV, ada juga beberapa film seru yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama, terutama film-film pilihan Paconnie's Playlist ini.

Mulai dari Parasite dan 1917 yang memenangkan Piala Oscar 2020 lalu, hingga Hereditary yang bakal bikin akhir pekan kamu jadi gak ngebosenin. Eits, bukan cuma itu, masih ada banyak lagi pilihan film seru lainnya yang bisa kamu tonton mulai tanggal 21 Maret 2020 ini. Apa aja? Yuk simak artikel selengkapnya!

1. The Gentlemen
Film The Gentlemen mengisahkan  Mickey Pearson (Matthew McConaughey), seorang pebisnis mariyuana terbesar di Inggris dengan aset hingga milyaran dollar. Merasa lelah berbisnis, ia ingin menghabiskan masa pensiun dengan istrinya Rosalind (Michele Dockery).

Mickey pun berniat menjual seluruh asetnya yang terdiri dari 12 lokasi kebun ganja rahasia, kemudian sistem penanaman hingga sistem distribusi dan daftar pembeli kepada Matthew Berger (Jeremy Strong) dengan harga 400 juta dollar.

Tanpa diduga masalah muncul satu persatu, dimulai dengan serangan ke salah satu lokasi kebun ganja yang rahasia. Kemunculan pembeli lain Dry Eye (Henry Golding) yang ambisius dan hadirnya wartawan penuh akal Fletcher (Hugh Grant) yang ingin memeras Mickey lewat asistennya Raymond (Charlie Hunnam), semua itu membuat situasi menjadi kacau.

2. Film 1917
Film 1917 menceritakan misi heroik dua orang prajurit muda dari Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Charles Chapman), di perang dunia I. Mereka diminta untuk menyampaikan pesan kepada pasukkan lainnya dan mencegah gugurnya nyawa ribuan tentara.

Film ini berawal dari kabar mundurnya tentara Jerman dari sektor Front Barat di utara Prancis. Namun dalam pengamatan di udara, ternyata tentara pasukan Jerman tidak mundur. Mereka membuat jebakan dan siap untuk menghabisi prajurit Inggris yang akan masuk ke wilayah tersebut.



3. Parasite
Parasite mengisahkan kehidupan keluarga Kim Ki-taek (Song Kang-ho), seorang supir cabutan yang menikah dengan istrinya Choong Sook (Jang Hye-jin) bersama dua anak remaja mereka di sebuah apartemen bawah tanah yang tak layak huni. Suatu hari, putra dalam keluarga itu, Ki-woo mendapatkan pekerjaan untuk menjadi guru les yang memungkinkan ia memperoleh pendapatan tetap.

Pekerjaan itu sendiri sebenarnya didapat Ki-woo untuk menggantikan temannya yang melanjutkan kuliah di luar negeri. Menjadi tulang punggung keluarga, Ki-woo kemudian melakukan interview ke rumah keluarga yang akan membayarnya sebagai guru les dengan identitas baru bernama Kevin dan ijazah universitas palsu.

4. Mr. Zoo
Film Mr. Zoo menceritakan agen intelijen Tae-joo, yang kariernya tengah naik dengan cepat, namun ia membenci semua hewan. Demi mendapatkan kenaikan pangkat selanjutnya, ia mengajukan diri untuk mengerjakan sebuah misi melindungi seekor panda istimewa dari Tiongkok bernama Ming-Ming.

Pada pesta penyambutannya, Ming-Ming diculik oleh organisasi teroris internasional. Saat memburu para teroris, Tae-joo mengalami kecelakaan hingga pingsan. Saat akhirnya siuman, Tae-joo menyadari bahwa kini ia punya kemampuan bisa berbicara pada hewan-hewan, lalu menemukan satu-satunya saksi dari penculikan tersebut—seekor anjing pensiunan militer yang keras kepala bernama Ali.

5. Ashfall
Menegangkan. Begitulah ungkapan yang mampu menggambarkan situasi Korea Sealatan pasca terjadinya letusan pertama Gunung Baekdu. Jalanan hancur dan retak, gedung-gedung pencakar langit roboh, serta kerumunan manusia yang hendak mencari pertolongan. Rasanya campur aduk.

Diprediksi akan terjadi letusan berikutnya dengan kekuatan yang lebih besar, membuat warga Korea Selatan panik dan mendesak pemerintah untuk melakukan evakuasi. Berada di dalam tekanan dan harus membuat keputusan sulit Pemerintah Korea Selatan justru lebih mementingkan yang terbaik untuk masyarakatnya. 




6. Hereditary
Film Hereditary bercerita mengenai kisah sebuah keluarga yang penuh misteri. Charlie Graham (Milly Shapiro) sebagai penerus keluarga di masa depan mulai menemukan misteri serta rahasia yang tidak pernah terungkap sebelumnya.

Bersama keluarganya yaitu ibu Annie (Toni Collette) dan Steve Graham (Gabriel Byrne) dan sang kakak Peter (Alex Wolff), Charlie merasakan kehidupan yang tidak tenang dan penuh tanda tanya.

Selain menemukan kejadian aneh yang terkait dengan cerita nenek moyang mereka keluarga ini mulai diganggu dengan sosok misterius. Ironisnya, keinginan Charlie dan keluarga terbendung dengan mitos horor dai warisan nenek moyang.