Pilihan Film Seru Untuk Tanggal 18-24 Maret 2020

CGV Cinemas - Bulan Maret emang waktu yang pas buat movie time bareng temen, pacar, atau keluarga kamu. Karena selain banyak sekali promo spesial di CGV, ada juga beberapa film seru yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama.

Mulai dari Doraemon, Kamen Rider, hingga Tersanjung, kamu bakal diajak untuk nostalgia ke masa kecil. Eits, bukan cuma itu, masih ada banyak lagi pilihan film seru lainnya yang bisa kamu tonton untuk tanggal 18-24 Maret 2020. Apa aja? Yuk simak artikel selengkapnya!

1. Doraemon: Nobita''sChronicle of The Moon Exploration

Film satu ini merupakan animasi Jepang yang disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa. Menceritakan tentang teman-teman Nobita menertawakannya ketika dia mengatakan kepada mereka bahwa dia telah melihat bulan menguning dan melemparkan bayangan putih.

Tetapi setelah Doraemon menggunakan "History Explorers Club Badge" padanya, mereka menemukan bahwa ada seorang gadis misterius yang tinggal di sisi terjauh bulan. Nobita, Doraemon dan teman-teman kemudian melakukan perjalanan eksplorasi bulan tetapi Diabolo dan bawahannya Goddard menghalangi mereka. Bagaimana cerita selanjutnya? Yuk beli tiket Doraemon di CGV.


2. Patiens of A Saints

Patients of a Saint merupakan film horor yang mengisahkan tentang eksperimen medis yang didorong di atas batas kewarasan mereka, tes paling ekstrem berakhir di Pulau St. Leonards (St. Leonards Island) Atlantik utara. Adalah cerita di sebuah penjara yang dirancang kembali untuk beberapa penjahat paling kejam di dunia.

Ketika terjadi kesalahan pada hasil eksperimen, maka seluruh pulau menjadi labirin yang menakutkan dan penuh penyakit bagi para penderita yang putus asa. Mereka harus melarikan diri dari labirin, penyakit dan kematian.

3. Kamen Rider Reiwa: The First Generation

Kamen Rider Reiwa: The First Generation merupakan film aksi Jepang yang disutradarai oleh Teruaki Sugihara. 12 tahun silam, peristiwa Daybreak Town mengubah dunia dan mendorong kemajuan yang mengarah pada pengembangan kecerdasan buatan.

Namun, bagaimana bila semua itu berubah? Sougo Tokiwa mengakhiri pengembaraannya mencari kekuatan, setelah memutuskan untuk memulai ulang keadaan dunia, dan menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja.

Kejadian berubah saat seorang Time Jacker mulai mencoba mengubah sejarah lagi, Sougo terdorong mengenakan lagi jubahnya sebagai Kamen Rider Zi-O sekali lagi, seiring pertemuannya dengan Aruto Hiden, sang Native Rider dari dimensi yang harus ia selamatkan. Inilah kisah dua Kamen Rider dari dua dimensi berbeda, perjuangan keduanya bersama-sama akan menentukan takdir semua semesta.

4. Tersanjung

Tersanjung merupakan film drama yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Di tahun 90-an, masa di saat tokoh-tokoh di ujung transisi menuju milenium baru. Yura (Clara Bernadeth) gadis malang yang tinggal dengan orang tua angkat, dibuai oleh harapan jatuh ke pelukan keluarga kaya.

Tapi malang tak bisa ditolak, Yura yang sempat tersanjung, mengecap harapan sesaat, mesti dicampakkan. Ia diusir oleh orang tua angkatnya, dan terombang ambing di jalanan. Di saat ia diselamatkan oleh dua sahabatnya, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova), Yura menghadapi cinta segitiga.

Impian, romansa, dan emosi berkecamuk di antara mereka bertiga. Di saat cinta melewati batas persahabatan dan kesetiakawanan, karma tiba, membalik nasib Yura mesti memilih antara Oka dan Christian.

5. Jodohku Yang Mana?

Jodohku yang Mana? merupakan film drama komedi yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar. Setelah pernikahan Tiar dengan Ros di Kendari, Ros positif hamil.

Tiar memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka dan Dodi untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya di Jakarta guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit hutang yang sangat besar.

Diluar dugaan mereka justru kesasar di Kota Bandung dan bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana yang juga ingin ke Jakarta.

Kesetiaan Tiar diuji antara Jakarta dan Makassar ketika mau tidak mau ia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana yang cukup menguras waktu dan emosinya sementara disisi lain, Ros mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan Tiar.

6. Talak, Talak, Talak

NAZ yang sedang hamil dengan semena-mena dicerai talak tiga oleh suaminya, SHAHID. Saking putus asa ia ingin bunuh diri, namun diselamatkan RASHID yang bersedia menikahinya. NAZ memulai hidup baru, dan kemudian berjuang demi menentang kasus talak tiga agar jangan terjadi lagi pada perempuan lain.

So, udah tau mau nonton film apa? Yuk rencanain dari sekarang dan booking tiketnya lewat web atau app CGV ya. See you there!