KEREN! Vin Diesel Jadi Superhero di Film Bloodshot

CGV Cinemas - Vin Diesel kembali hadir di film terbaru berjudul Bloodshot. Kali ini bukan film bertema balapan tetapi Vin Diesel berubah menjadi manusia dengan kekuatan super.

Film Bloodshot bisa kamu tonton di CGV mulai tanggal 11 Maret 2020. Lantas seperti apa ceritanya? Yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Bloodshot adalah karakter villain di sebuah komik yang menceritakan karakter Marine Ray Garrison (Vin Diesel) dan istrinya yang menjadi korban pembunuhan.

Ray Garrison yang saat itu terbunuh, jasadnya kemudian disumbangkan untuk dihidupkan kembali oleh tim ilmuwan rahasia bernama RST Corporation. Ia bangkit lagi dengan menjadi manusia super berkat bantuan nanoteknologi yang ada di dalam tubuhnya.

Dengan adanya nanoteknologi di dalam darahnya, Ray tidak dapat dihentikan. Ia menjadi salah satu yang terkuat dari sekian banyak tim pasukan di RST Corporation.

Saat berhasil kembali hidup, Ray lupa dengan masa lalunya. Tapi, seiring waktu ingatannya kembali. Terutama ketika ia dan istrinya dibunuh. Ray akhirnya keluar dari organisasi RST Corporation yang menyelamatkannya.

Film garapan Columbia Picture ini menjadi film superhero pertama yang diperankan oleh Vin Diesel. Selain itu, banyak sekali plot twist yang tersaji pada bagian akhir film yang disutradarai oleh David S. F. Wilson ini.

Tertarik untuk melihat aksi Diesel sebagai superhero? Yuk beli tiketnya sekarang dan tonton trailernya di sini!