The Closet, Kisah Seorang Anak Yang Hilang Misterius di Dalam Lemari

CGV Cinemas - Pada awal bulan Maret ini, CGV menayangkan salah satu film horor Korea terbaru The Closet yang memiliki banyak sekali review positif di negeri ginseng tersebut.

Film horor yang dibintangi oleh Ha Jung-woo dan Kim Nam-gil ini menceritakan upaya seorang ayah yang mencari putrinya yang hilang secara misterius di dalam sebuah lemari.

Permasalahan dalam film The Closet ini bermula ketika istrinya meninggal dunia dan sang Ayah Sang-won (Ha Jung-woo) berusaha memperbaiki hubungan dengan anaknya, Ina (Kim Shi-A).

Untuk memulai kehidupan, mereka berdua pindah ke rumah dan lingkungan baru. Namun, kesibukan dengan pekerjaan justru menjauhkan Sang-won dari putri satu-satunya.

Ina perlahan mulai menunjukkan perilaku tak biasa. Tak hanya itu, mereka juga kerap mendengar suara aneh dari dalam lemari di rumah baru tersebut. Tiba-tiba, Ina menghilang tanpa jejak.

Di tengah kekhawatiran kehilangan putrinya, Sang-won bertemu dengan Kyung-hoon (Kim Nam-gil) pria misterius yang mengatakan lemari di kamar sang anak menjadi salah satu penyebab Ina menghilang. Sang-won dan Kyung-hoon akhirnya bekerja sama untuk mencari Ina.

Film The Closet tayang perdana di Korea pada 5 Februari 2020 dan berhasil disaksikan lebih dari 1 juta penonton. Buat kamu yang penasaran sama jalan cerita selanjutnya, kamu bisa langsung beli tiket film The Closet mulai 4 Maret 2020 di CGV.

Tonton juga trailer The Closet di Youtube Channel CGV Cinemas di bawah ini: