Daniel Radcliffe Tampil Beda Dalam Film Guns Akimbo

CGV Cinemas - Daniel Radcliffe, kamu tentunya sangat mengenal aktor ini yang sangat melekat dengan sosok penyihir ikonik Harry Potter. Sejak membintangi serial film yang diangkat dari novel karangan J.K Rowling ini, nama Daniel Radcliffe langsung meroket di dunia perfilman Hollywood.

Namun kariernya sebagai aktor tentunya tidak selalu berjalan mulus. Sebab image sebagai Harry Potter sangat melekat di dalam diri Daniel Radcliffe. Untuk mengubah persepsi tersebut, beraga peran pun dilakoni olehnya. Sebut saja film ‘Horn’, ‘Swiss Army Man’, ‘Jungle’, hingga ‘Now You See Me 2’ pernah dibintangi oleh Daniel Radcliffe untuk menanggalkan citra Harry Potter.

Akan tetapi, dalam film terbarunya bertajuk ‘Guns Akimbo’, Daniel Justru mendapat tantangan yang lebih besar dengan tampil beda, sebab dirinya berperan sebagai orang "aneh". Film anyar arahan Jason Lei Howden ini seolah menhajal para penggemar untuk melihat sisi lain dari aktor berusia 30 tahun tersebut.

Dalam video trailernya, Daniel Radcliffe tampil sangat konyol lantaran dirinya digambarkan sebagai seorang pecundang yang selalu menemui kegagalan dalam hidupnya. Tak hanya itu, Daniel juga terlihat hanya mengenakan celana kolor dan sandal bulu-bulu di sepanjang trailer ini.

Di sisi lain, film Guns Akimbo ini mengisahkan tentang permainan kematian di seluruh kota. Dimana Miles, yaitu karakter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe juga termasuk di dalamnya. Selain itu, ia juga harus menyelamatkan mantan pacarnya yang telah diculik.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan akting dari Daniel Radcliffe menjadi orang yang "aneh", yuk langsung aja pesan tiketnya di CGV mulai 2 Maret 2020. Tonton juga trailernya di sini!