CGV Mempelopori PlayActive Cinema Pertama di Tangerang

CGV Teras Kota kini semakin lengkap dengan adanya CGV Sports Bar, 3x3 Basketball courts, dan tiga meja Billiard.

 


CGV mengumumkan sejumlah penambahan fasilitas dan peremajaan desain interior di CGV Teras Kota telah rampung, dan reopening CGV Teras Kota dengan suasana yang baru ini akan diresmikan pada Kamis 14 November 2019. 

Selain penyegaran di sisi desain interior yang kini bergaya retro vintage, penambahan fasilitas di CGV Teras Kota meliputi CGV Sports Bar, 3x3 Basketball courts, dan tiga meja Billiard. 

Reopening CGV Teras Kota dengan konsep Playactive ini diawali dengan “Media Day” menyambut dan menyilakan media meliput, tur area CGV Teras Kota sambil mengambil gambar dan foto fasilitas yang ada, dan sesi tanya jawab dengan manajemen CGV. Rekan-rekan perwakilan Media juga disuguhkan dengan sajian makanan lezat dari CGV Kitchen. Dan kemudian nonton bareng film terbaru di salah satu Auditorium CGV Teras Kota, tak ketinggalan dengan Popcorn khas CGV dan minumannya.  Direktur Utama CGV, Tommy Kim juga turut hadir untuk meresmikan reopening Teras Kota.

“Kami sangat senang bisa meresmikan CGV Teras Kota dengan tema PlayActive nya yang kini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Ekspansi Playactive kedua CGV di Indonesia, dan yang pertama di Tangerang ini merupakan bagian dari rencana pengembangan usaha PT Graha Layar Prima Tbk” ujar Tommy Kim.

Konsep PlayActive Cinema adalah venue yang menyatukan bioskop, aktivitas olahraga, tempat bertemu dan berinteraksi, maupun pengalaman yang lebih dari sekedar office gathering. Tema Playactive ini masih dalam ruang lingkup konsep Cultureplex yang disusung CGV Global yakni menjadikan bioskop tidak hanya sekedar tempat menonton, namun juga venue untuk seni budaya, musik, olahraga, kuliner, festival film dan acara acara korporasi baik formal maupun casual lainnya. Bioskop dengan tema Playactive di CGV Teras Kota ini merupakan yang kedua di CGV menyusul suksesnya Playactive CGV FX Sudirman. 

Pengumuman reopening CGV Teras Kota ini menyusul pertumbuhan kinerja CGV yang signifikan tahun ini dengan penambahan tujuh bioskop baru. Hingga Oktober 2019, CGV sudah membuka 63 bioskop yang tersebar di 15 Provinsi dan 28 kota di Indonesia dan menargetkan 100 bioskop hingga akhir tahun 2020.

Fasilitas baru yang tersedia di CGV* Teras Kota, BSD City Tangerang:


SPORTS HALL

Gelanggang olahraga yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul serta melakukan aktivitas olahraga. Beberapa olahraga yang dapat di lakukan di Sports Hal diantaranya adalah: 3x3 basketball, futsal, takraw, dan lainnya. Lapangan ini juga dapat mensupport acara cultureplex lainnya seperti pertunjukkan musik, pameran, launching product, dan lain-lain.


SPORT-BAR

Tempat berkumpul dengan tema olahraga yang siap menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman. Porsi makanan yang disajikanpun bervariasi mulai dari porsi camilan hingga porsi makanan berat. Selain menu makanan yang variatif, Sports Bar juga menyajikan variasi minuman dari mulai racikan kopi, hangatnya teh, segarnya jus buah, hingga minuman impor. 


MEJA BILLIAR

Biliar merupakan jenis permainan yang sangat digemari oleh banyak orang terutama oleh anak muda. Bahkan, banyak dari mereka yang ketagihan dan mengabiskan waktu berjam-jam saat bermain biliar. CGV Teras Kota menyediakan tiga meja Billiar berstandar internasional yang disewakan untuk pengunjung, baik untuk sambil menunggu showtime atau bermain setelah pertunjukan film selesai