Beda Generasi, Para Artis Ini Bermain DiFilm Generasi 90an: Melankolia

Jakarta, 13 September 2019 –Visinema Pictures bekerjasama dengan Toni Mulani Films (TMF) siap memproduksi film Generasi 90an: Melankolia. Berkolaborasi dengan buku Generasi 90an karya Marchella FP, film yang akan mengingatkan tentang kenangan pada era 90-an tersebut menampilkan para pemain muda yang sedang ramai dibicarakan, seperti Ari Irham, Aghniny Haque, dan Taskya Namya. 

Tidak hanya mereka, beberapa aktor lawas yang terkenal pada masanya akan ikut bermain dalam film ini, seperti Gunawan, Amara Lingua, dan Frans Mohede. Dalam kesempatan ini, Visinema juga menghadirkan musik-musik yang pernah hits pada era 90-an, seperti “Sephia” lagu ciptaan Erros Chandra dari grup band Sheila On 7, “Begitu Indah” ciptaan Piyu dari grup band Padi, dan lagu “Cinta Kan Membawamu Kembali” yang diciptakan oleh Dhani Manaf dari grup bandDewa 19.

Selain itu, film Generasi 90an: Melankolia ini menjadi debut pertama M.IrfanRamli sebagai sutradara film layar lebar. Sebelumnya, pria kelahiran Ambon yang biasa disapa Ipang tersebut adalah penulis skenario untuk film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Surat Dari Praha, Love For Sale, dan Love For Sale 2.

“Pada akhirnya cita-cita penulis skenario adalah memvisualkan tulisannya sendiri. Tentu senang banget, saya akan menjadi orang yang memvisualkan apa yang saya tulis. Dan menjadi sebuah tantangan untuk saya. Sepanjang yang pernah saya tulis adalah persiapan untuk hari ini,” ungkap Irfan Ramli.

Untuk kalian yang penasaran seperti apa cerita film Generasi 90an: Melankolia, ikuti terus informasinya di akun media sosial Instagram @filmgenerasi90anmelankolia, @visinemaid, twitter @visinemaid dan Youtube di Visinema Pictures. Dukung terus kemajuan film Indonesia khususnya film Generasi 90an: Melankolia.