Akting Brad Pitt di Ad Astra Tuai Pujian di Festival Film Venice 2019

Jakarta: Film garapan James Gray, Ad Astra, tayang perdana di Venice Film Festival ke-76 pekan kemarin. Film yang dibintangi Brad Pitt ini menuai pujian kritikus film. Ad Astra disebut sebagai salah satu mahakarya di antara film garapan James Gray. Beberapa film yang pernah dia garap antara lain The Lost City of Z, We Own the Night dan The Immigrant. Selain itu, The Wrap menyebut penampilan Brad Pitt dalam Ad Astra sebagai salah satu performanya yang paling menakjubkan. Ad Astra juga disebut sebagai film dengan perpaduan tepat dan kisah yang kuat oleh The Guardian (UK). Bahkan The Telegraph (UK) memberikan skor sempurna untuk film ini.

Ad Astra dibintangi dan diproduseri aktor kenamaan Hollywood, Brad Pitt. Berlatar waktu di masa depan, film bercerita tentang Roy McBride (Brad Pitt) seorang astronot yang dikirim dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya. Misi tersebut membuat pikiran dan emosi Roy bercampur aduk. Sebab ayahnya itu telah lama hilang ketika menjalankan misi luar angkasa. Yang paling mengguncang, Roy dihadapkan pada kemungkinan bahwa ayahnya memiliki rencana mengancam keberadaan umat manusia. Dia dihadapkan dengan perjalanan panjang dan menantang untuk mengungkap misteri tersebut.

Ad Astra menghadirkan petualangan luar angkasa yang menegangkan dengan visual yang menawan. The Independent menyatakan bahwa kehadiran Brad Pitt mampu menghadirkan film tersebut menghadirkan rasa emosional yang mendalam. Ad Astra difilmkan berdasarkan naskah karya Gray dan rekannya, Ethan Gross. Film ini direncanakan akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 September 2019.



Sumber : https://www.medcom.id/hiburan/film/zNAVRRZb-akting-brad-pitt-di-ad-astra-tuai-pujian-di-festival-film-venice-2019