Film E.X.I.T Tembus 1 Juta Penonton, YoonA dan Jo Jung Suk Buat Video Perayaan

Dunia perfilman Korea kembali diramaikan dengan film drama komedi yang sukses menyita perhatian jutaan penonton. Pada Jumat (2/8) film E.X.I.T yang dibintangi oleh personel SNSD, YoonA, dan aktor Jo Jung Suk sukses menembus perolehan satu juta penonton.

Yang mencengangkan, E.X.I.T ditonton sebanyak 1.011.342 penonton hanya dalam waktu dua hari setelah dirilis pada 31 Agustus. Kecepatan ini mengalahkan rekor yang diperoleh film-film box office seperti Extreme Job, Along With the Gods: The Two World, Veteran, The Thieves, Assassination, Ode to My Father, dan Miracle in Cell No. 7 yang tercatat sebagai film yang menembus lebih dari 10 juta penonton.

Untuk merayakan keberhasilan ini, YoonA dan Jo Jung Suk sebagai kedua bintang utama film ini membuat perayaan lewat rekaman video yang diunggah di akun twitter CJ Entertainment pada Jumat (02/08). “Karena kalian semua menunjukkan cinta yang besar untuk film kami, E.X.I.T telah melampaui 1 juta penonton. Jadi kami mempersiapkan lagu pendek tapi berkesan untuk kalian,” ungkap Jo Jung Suk mengawali video tersebut.

YoonA dan Jo Jung Suk kemudian memainkan ukulele dan menyanyikan lagu yang hanya mengulang-ulang kata “Terima kasih”.

Di film E.X.I.T, Jo Jung Suk memainkan peran Yong Nam, pemuda pengangguran yang bertemu dengan mantan teman kuliahnya, Eui Joo (diperankan oleh YoonA). Yong Nam berusaha menyelamatkan Eui Joo dan mencari jalan keluar dari kota yang tiba-tiba dipenuhi gas beracun.

Saat ini film E.X.I.T tidak hanya mengalahkan Extreme Job dan Veteran dalam penjualan tiket di hari pertama dan mengungguli film The Divine Fury yang dibinyangi Park Seo Joon dan rilis di hari yang sama, namun juga menjadi film Korea pertama yang berhasil menggeser posisi film pemenang penghargaan Cannes Awards, Parasite, dari peringkat pertama box office Korea hanya dalam dua hari penayangannya. Selamat! 



Sumber : tabloidbintang.com, https://www.tabloidbintang.com/asia/korea/read/134225/film-e-x-i-t-tembus-1-juta-penonton-yoona-dan-jo-jung-suk-buat-video-perayaan