Film Malaysia Yang Banyak Diapresiasi Ini Tayang di CGV Kreasi Movie Corner

Film thriller kriminal Malaysia yang sudah diputar di banyak festival film dunia, "Fly By Night", akhirnya tayang di CGV Kreasi Movie Corner FX Sudirman pada 16 dan 18 Juni 2019 ini. Disutradarai oleh Zahid Omar, "Fly By Night" menceritakan dua orang sopir taksi yang memeras penumpangnya yang kaya. Hingga akhirnya, seorang inspektur Malaysia menyelidiki kasus tersebut dan menelusuri pelakunya. "Fly By Night" sendiri telah tayang di banyak festival film internasional bergengsi, seperti Busan International Film Fest 2018, Santa Barbara Film Fest 2019, dan New York Asian Film Fest 2019.

"Fly By Night" mendapat banyak tanggapan positif dari sineas dan pelaku industri film global. Perin Petrus selaku eksekutif produser film ini menyatakan sangat bangga atas pencapaian dan berharap menjadi jalan bagi film Malaysia lain untuk berkembang. "Sebagai pelaku indsutri film lokal yang ambisius, kami merasa sangat terhormat dengan pencapaian film Malaysia ini hingga kini. Pencapaian ini merupakan batu loncatan bagi kami untuk terus berkembang dan membawa film lokal ke kancah internasional". 

"Fly By Night" tayang di CGV Kreasi Movie Corner FX Sudirman pada 16 dan 18 Juni 2019, tonton dan dapatkan tiketnya disini