Ini Dia Para Pengisi Suara The Secret Life of Pets 2

Film "The Secret Life of Pets 2" mulai ditayangkan di CGV tanggal 14 Juni 2019. Film hasil garapan rumah produksi Illumination ini merupakan seri kedua dari "The Secret Life of Pets" yang tayang pada tahun 2016. "The Secret Life of Pets 2" kembali diisi oleh karakter-karakter dan pengisi suara pada film sebelumnya. Namun, layaknya film lain, film ini juga kedatangan sejumlah karakter dan pengisi suara baru untuk menambah warna dalam film. "The Secret Life of Pets 2" diisi suara oleh banyak aktor dan aktris papan atas Amerika Serikat. Kira-kira siapa aja ya?


1. Patton Oswalt sebagai Max

Max merupakan karakter anjing milik Katie yang hidup di sebuah apartemen di Manhattan. Patton Oswalt sebagai pengisi suaranya merupakan komedian Amerika Serikat yang membintangi sejumlah program televisi favorit, seperti Conan dan Jimmy Kimmel Live!. 


2. Kevin Hart sebagai Snowball

Snowball merupakan karakter peliharaan yang menggemaskan tapi berfantasi menjadi superhero. Pengisi suaranya, Kevin Hart, tidak diragukan lagi merupakan aktor papan atas yang telah membintangi sejumlah film, seperti Jumanji : Welcome to the Jungle. 


3. Harrison Ford sebagai Rooster

Rooster merupakan anjing peternakan yang tegas tetapi memiliki hati yang lembut. Pengisi suara Rooster, Harrison Ford, sudah pasti dikenal oleh banyak orang karena tampil di banyak film populer dan legendaris, seperti Star Wars dan Indiana Jones.


4. Tiffany Haddish sebagai Daisy

Daisy merupakan karakter anjing baru dalam film yang sangat pintar dan lincah. Tiffany Haddish sendiri merupakan komedian papan atas yang terkenal lewat The Carmichael Show, Keanu, dan Girl''s Trip. 


5. Jenny Slate sebagai Gidget

Gidget merupakan anjing yang hidup satu apartemen dengan Max dan menyukainya. Aktris pengisi suara Gidget, Jenny Slate, merupakan pengisi suara populer yang telah ikut mengisi suara pada film-film seperti Zootopia dan Despicable Me 3.


Film "The Secret Life of Pets" tahun 2016 sendiri tercatat sebagai film yang sangat menguntungkan bagi Illumination. Film ini meraih banyak apresiasi penonton dan meraih pendapatan hingga 875 juta Dollar Amerika Serikat dibanding biaya pembuatannya yang sebesar 75 juta Dollar Amerika Serikat.

Penasaran bagaimana film "The Secret Life of Pets 2" ? Saksikan filmnya di CGV mulai tanggal 14 Juni 2019 dan beli tiketnya disini