Perbedaan Film Aladdin Versi Dahulu dan Sekarang

Film "Aladdin" tayang di bioskop-bioskop CGV mulai tanggal 22 Mei 2019. Tokoh ini terakhir kali difilmkan dan meraih sukses dalam versi animasinya yang ditayangkan pada tahun 1992. Tidak hanya soal cerita, film "Aladdin" yang lalu juga dipuji karena musik pengantarnya yang sukses buat orang terngiang-ngiang. Lalu, apa film "Aladdin" kali ini juga mengikuti formula yang sama atau akan ada banyak perbedaan?



1. Film "Aladdin" Tahun 2019 Dipenuhi dengan Musik

Sang sutradara, Guy Ritchie, mengungkapkan jika sejak proses awal casting kemampuan menyanyi para aktor dan aktris merupakan bagian penting dalam film. Hal ini tak terlepas dari film "Aladdin" yang bertema musikal. Lagu-lagu dari film animasi "Aladdin" pada tahun 1992 lalu ikut kembali dibawakan dan kabarnya terdapat dua lagu baru. Benj Pasek dan Justin Paul yang sebelumnya sukses sebagai pengarah musik "La La Land" dan "The Greatest Showman" ikut mengarahkan musik dalam film "Aladdin" terbaru.


2. Jafar Terlihat Lebih Muda dalam Film "Aladdin" Terbaru

Pada animasi "Aladdin" tahun 1992, Jafar sudah berusia tua dan usianya ini yang dijadikan latar belakang untuk meminta Aladdin mengambil lampu ajaib dalam gua. Namun, trailer "Aladdin" terbaru memperlihatkan sosok Jafar yang jauh lebih muda. Oleh karena itu, Jafar pasti memiliki siasat lain untuk meminta Aladdin masuk ke dalam gua. Kira-kira apa ya?


3. Kehadiran Beberapa Tokoh Baru

Pada film "Aladdin" terbaru terdapat 3 tokoh baru yang akan menghiasi cerita, yakni Pangeran Anders, Hakim dan Dalia, Pangeran Anders ialah sosok yang ikut memperebutkan Jasmine, Hakim termasuk tangan kanan Jafar, sedangkan Dalia merupakan pembantu dari Jasmine.