Ini Dia Pokemon-Pokemon Terkuat, Apa Muncul di Film Detective Pikachu?

Apa kamu sewaktu kecil sering nonton Pokemon? Film "Pokemon : Detective Pikachu" pasti membawa nostalgia sendiri untuk kamu! Tapi, apa kamu tau Pokemon apa saja yang terkuat dari yang lain? Kemudian, apa mereka muncul di film "Pokemon : Detective Pikachu" ?


10. Deoxys

Deoxys merupakan Pokemon yang memiliki kekuatan physicic murni dan bisa berubah bentuk berdasarkan musuh yang dia hadapi. Dalam bertarung, dia bisa berubah bentuk menjadi mode bertahan, menyerang, dan kecepatan. 


9. Darkrai

Darkrai termasuk Pokemon tipe kegelapan yang mampu menyerang musuhnya lewat mimpi buruk. Kemampuannya ini mampu menjatuhkan mental dan membuat takut musuhnya. 


8. Ho-oh

Ho-oh merupakan Pokemon burung dengan eleman api yang memiliki sayap yang berwarna sangat cerah. Menurut mitos, jika trainer Pokemon melihat Ho-oh maka impian terdalamnya dapat terkabul. 


7. Lunala



Lunala merupakan Pokemon legendaris yang baru dan memiliki tubuh yang menarik dan unik. Pokemon dikabarkan merupakan pelindung wilayah Alola.


6. Rayquaza

Rayquaza seringkali muncul dalam animasi Pokemon dalam keadaan mengamuk atau bertarung dengan Pokemon lain. Rayquaza sangat populer di kalangan trainer Pokemon karena bentuknya yang seperti naga. Pokemon ini juga dikabarkan merupakan Pokemon tercepat yang pernah ada.


5. Yveltal

Yveltal memiliki bentuk yang menyeramkan dan latar belakang yang gelap. Pokemon legendaris ini dikabarkan membawa kehancuran bagi seluruh dunia. 


4. Suicune

Suicune merupakan Pokemon legendaris dengan elemen air. Pokemon ini memiliki dua saudara, yakni Entei dan Raikou. Namun, Suicune terlihat lebih elegan dan berwibawa dibanding Entei dan Raikou yang terlihat garang. 


3. Kyogre

Kyogre yang berhabitat di laut merupakan salah satu Pokemon legendaris terkuat dan memiliki serangan paling dahsyat. Di samping serangannya, Kyogre juga mampu bertahan dengan sangat baik sehingga dirinya mampu mengalahkan Rayquaza dan Groudon dalam pertarungan. 


2. Mewtwo

Pokemon legendaris yang paling terkenal seantero serial dan film Pokemon ini merupakan duplikasi dari Mew. Meskipun sangat kuat, Mewtwo memiliki satu kekurangan yang membuat dirinya hanya mampu berada di posisi kedua. 


1. Giratina


Giratina merupakan Pokemon legendaris yang paling kuat dan memiliki tubuh yang sangat menarik dan unik. Pokemon ini memiliki kemampuan yang sangat lengkap. Dikabarkan, Giratina merupakan Pokemon yang berasal dari neraka. 


Penasaran apa mereka semua muncul dalam film? Tonton segera film "Pokemon : Detective Pikachu" dengan beli tiketnya disini.