Keterbatasan Channel Top Up CGV Pay

Terima kasih telah menggunakan CGV Pay! Terkait dengan perubahan kebijakan terhadap CGV Pay, mohon maaf atas adanya keterbatasan kegiatan CGV Pay, khususnya top up di kanal rekanan CGV, seperti melalui rekanan Bank ataupun gerai minimarket.  Namun jangan khawatir, kamu masih bisa melakukan top up CGV Pay melalui :


1. CGV Service Zone & Ticket Box (Kasir)

2. CGV Situs Web & Aplikasi

3. CGV Pay dapat dilakukan top up dengan nominal sebesar  :

  • Rp 100.000
  • Rp 150.000
  • Rp 200.000


Saat ini CGV Pay masih dapat digunakan diseluruh kanal CGV, yakni offline (CGV Ticket Box dan Popcorn Zone (Kasir)) dan online (Situs Web & Aplikasi) ,sehingga kamu masih bisa bertransaksi nyaman di CGV. Kami juga menyarankan untuk kamu segera menggunakan saldo CGV Pay kamu hingga habis dan membatasi kegiatan top up. 

Beberapa tips jika kamu mengalami kendala saat menggunakan CGV Pay :

  • Jika kamu mengalami kendala seperti kekurangan saldo saat transaksi offline (Ticket Box dan Service Zone (Kasir)) , kamu bisa kombinasikan CGV Pay dengan alat pembayaran lain, kecuali CGV Point. 
  • Jika kamu lupa PIN CGV Pay kamu, kamu bisa melaporkan langsung ke Service Zone yang berada di setiap bioskop CGV atau menghubungi Call Center melalui email : callcenter@cgv.id / telepon: 021 – 29200100.

Jika kamu masih memiliki kendala lainnya, silahkan hubungi kami melalui email ataupun hotline Call Center kami, agar kami bisa membantu kamu secepatnya. Ketahui terus informasi terbaru dari CGV karena kami akan kembali dengan fitur yang lebih baik.