Kami Akan Kembali Dengan Fitur Lebih Baik!

Terima kasih telah menggunakan CGV Pay! Terkait dengan perubahan kebijakan, CGV Pay akan segera di non-aktifkan yang prosesnya akan berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2019. Saldo CGV Pay tidak bisa dilakukan top up, namun jangan khawatir, sisa saldo CGV Pay kamu tetap bisa digunakan.


Saat ini CGV Pay masih dapat digunakan diseluruh channel CGV, seperti di offline (CGV Ticket Box & Popcorn Zone/Kasir) serta online (Situs Web & Aplikasi), sehingga kamu masih bisa bertransaksi nyaman di CGV.  


Beberapa tips bagi kamu yang mengalami kendala saat menggunakan CGV Pay :

1. Jika kamu mengalami kendala seperti kekurangan saldo saat transaksi offline (di Kasir) , kamu bisa kombinasikan alat pembayaran kamu yang lain dengan CGV Pay. 

2. Jika kamu lupa PIN CGV Pay, kamu bisa melaporkan langsung ke Service Zone yang terdapat di setiap bioskop CGV atau menghubungi Call Center CGV melalui email di : callcenter@cgv.id / telepon: 021 – 29200100.


Jika kamu masih memiliki kendala lainnya atau pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui email ataupun hotline Call Center CGV, agar kami bisa membantu kamu secepatnya. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetian member CGV dalam menggunakan fitur CGV Pay.  Tetap update informasi terbaru dari CGV karena kami akan kembali dengan fitur yang lebih baik!