Fate/Stay Night II Jadi Film Terlaris di Jepang Awal 2019 Ini


Film kedua dari trilogi Fate/Stay Night berjudul Fate/Stay Night : Heaven''s Feel II. Lost Butterfly mulai tayang di bioskop-bioskop CGV tanggal 10 April 2019 ini. Film ini sendiri telah ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang sejak tanggal 12 Januari 2019 dan meraih pendapatan lebih tinggi dari film pertamanya berjudul Fate/Stay Night : Heaven''s Feel I - Presage Flowers. Digadang-gadang menjadi sebagai yang terbagus di antara dua film lainnya, film ini berhasil memuncaki Box Office film Jepang selama tanggal 12-13 Januari 2019 dengan angka penonton mencapai 276,795. Selain di Indonesia, Fate/Stay Night : Heaven''s Feel II. Lost Butterfly juga dikabarkan ditayangkan di sejumlah negara Asia Tenggara secara bersamaan.

Film kedua Fate/Stay Night berlatar 10 tahun setelah peristiwa Perang Holy Grail dan berbagai pertempuran lainnya antara Master dan Servant yang terus terjadi. Warga kota Fuyuki yang juga merupakan anak dari anggota perang Holy Grail Kiritsugu Emiya, Shirou Emiya berusaha melindungi Sakura Matou. Diketahui keluarga Sakura sudah berada di sisi Emiya sudah sejak lama dan Shirou berusaha melindunginya. Namun, keadaan kota Fuyuki semakin membahayakan karena munculnya banyak aksi pembunuhan di seluruh kota. Apa yang terjadi sebenarnya?

Fate/Stay Night : Heaven''s Feel II. Lost Butterfly disutradarai oleh Tomonori Sudo dan naskahnya ditulis oleh Takahiro Miura. Dapatkan tiketnya segera disini.