Banyak Pemeran Lama Muncul Lagi di Si Doel The Movie 2

Rabu, 27 Maret 2019 bertempat di kediaman Rano Karno di daerah Lebak Bulus, Falcon Pictures resmi memperkenalkan poster dan trailer film Si Doel The Movie 2. Dihadiri oleh para pemeran utama seperti Rano Karno, Maudi Koesnaedi, dan Cornelia Agatha, acara pengenalan film terbaru Si Doel berjalan meriah dan membangkitkan memori terhadap drama televisi Si Doel dahulu. Rano menjelaskan jika dalam Si Doel The Movie 2 lebih fokus pada kelanjutan hubungan Doel, Zaenab, dan Sarah setelah peristiwa di Belanda dan lebih berwarna karena menampilkan sejumlah pemeran lama drama Si Doel yang tidak tampil di film sebelumnya, seperti Maryati yang terkenal sebagai Munaroh dan Hjh. Tonah yang berperan sebagai Ipah, Ibu dari Zaenab.

Film Si Doel The Movie 2 akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada bulan Ramadhan 2019. Meskipun demikian, pihak Falcon Pictures dan Rano Karno menyetujui jika film ini bukan merupakan film religi dan tidak membawa tema-tema terkait Hari Raya Idul Fitri. 

Selain membahas mengenai film, Rano juga banyak bercerita mengenai lokasi pengenalan poster dan trailer film Si Doel The Movie 2. Kediamannya tersebut juga merupakan lokasi syuting yang sama dengan drama televisi Si Doel tahun 1990-an. Keadaan lokasi syuting ini sudah amat berbeda antara dahulu dengan sekarang karena jeda waktu syuting Si Doel yang sangat jauh. 

Menariknya, Rano Karno juga berbicara mengenai kemungkinan saling silangnya antara semesta Si Doel dan Warkop DKI Reborn.