Friend Zone, Film Yang Mengaduk Perasaan Dan Penuh Tawa

Rumah produksi film asal Thailand kembali dengan film komedi tentang percintaan yang segar dan penuh canda tawa tetapi juga mengaduk-ngaduk perasaan berjudul ''Friend Zone". Film ini dibintangi oleh dua artis terkenal di negeri gajah putih, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok serta diarahkan oleh sutradara yang sebelumnya telah sukses dengan Suck Seed dan I Fine Thank You Love You, Chayanop Boonprakob. "Friend Zone" menghadirkan banyak adegan komedi dan penuh perasaan lantaran aksi dari dua tokoh utama. Film ini sendiri telah ditayangkan di Thailand pada 14 Februari 2019 dan menjadi film hits di negara asalnya.

"Friend Zone" menceritakan kisah pertemanan antara Palm (Nine Naphat) dan Gink (Baifern Pimchanok) yang telah berlangsung selama 10 tahun sejak mereka kanak-kanak. Hubungan mereka sangat dekat hingga Naphat rela melakukan apapun untuk Gink. Naphat pun diketahui menyukai Gink yang telah memiliki kekasih bernama Ted. Rasa suka Naphat terhadap Gink kemudian membawa mereka pada petualangan di berbagai hal yang membawa canda tawa dan rasa haru.

Tidak hanya sampai disitu, "Friend Zone" juga membawa para penontonnya mengelilingi banyak negara Asia, seperti Malaysia, Kamboja, dan Hong Kong. Film ini juga menyertakan artis-artis Asia untuk ikut serta dalam film maupun menjadi penyanyi lagu tema film. Indonesia sendiri menghadirkan Audrey dan Cantika GAC sebagai penyanyi salah satu lagu tema film ''Friend Zone". Kamu udah nunggu-nunggu dan penasaran dengan "Friend Zone" ? "Friend Zone" mulai tayang di bioskop-bioskop CGV tanggal 20 Maret 2019, beli tiketnya disini.