Adaptasi Film Horor Korea ''Whispering Corridors'', ''Sunyi'' Tayang April 2019

Rumah produksi MD Pictures lewat anak perusahaannya, Pichouse Films, akan merilis film horor terbarunya berjudul ''Sunyi'' yang juga menjadi salah satu film utama milik MD Pictures selama 2019 ini. Film yang disutradari oleh Awi Suryadi ini merupakan adaptasi dari film horor Korea ''Whispering Corridors'' yang dirilis tahun 1998 lalu. Angga Yunanda dan Amanda Rawles ditunjuk sebagai dua pemeran utama film ''Sunyi''. Film ini tayang pada April 2019 di bioskop-bioskop di Indonesia dan trailernya sudah bisa dilihat di kanal Youtube milik MD Pictures.


''Sunyi'' menceritakan tentang Alex (Angga Yunanda) yang baru saja memasuki Sekolah Menengah Atas (SMA), tetapi mendapati kehidupan SMA tidak semenyenangkan yang dipikirkan banyak orang. Alex mendapatkan banyak tindak tidak mengenakan dari teman-teman sekolahnya. Ia kemudian bertemu dengan teman baru, Maggie (Amanda Rawles). Namun, mereka kemudian mendapati kejadian-kejadian ganjil di lorong sekolahnya.

Selain Angga Yunanda dan Amanda Rawles, ''Sunyi'' juga dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia lain, seperti Teuku Rizky, Naomi Paulinda, dan Arya Vasco.