''Bernie The Dolphin'', Film Yang Berpesan Tentang Pelestarian Lingkungan

Film karya sutradara Kirk Harriss ''Bernie The Dolphin'' siap ditayangkan di bioskop-bioskop CGV mulai tanggal 5 Februari 2019. Dibintangi oleh Patrick Muldoon dan Kevin Sorbo, ''Bernie The Doplhin'' menceritakan dua anak di Florida menyelamatkan seekor lumba-lumba yang terbakar oleh sengatan matahari akibat perubahan habitatnya. Diketahui, habitat lumba-lumba yang terletak di pesisir pantai Florida ini berubah karena pembangunan oleh pengembang. Muldoon mengatakan "Film ini membuka mata kita tentang apa yang kita lakukan terhadap lautan kita", sehingga sebagai orang yang tumbuh besar di Florida ia merasa sangat terkait dengan tema film ini.

''Bernie The Dolphin'' melakukan syuting Marineland Dolphin Adventure di Clearwater, Florida. Film ini merupakan karya pertama Kirk Harriss yang mengangkat tema mengenai anak-anak. Selain itu, ''Bernie The Dolphin'' juga merupakan film pertama Kirk Harriss bekerjasama dengan studio besar, yang dalam hal ini adalah Lionsgate. 

Bermula sebagai sineas independen, Kirk Harris tidak terbiasa bekerja dengan teknologi CGI. Tetapi, film ''Bernie The Dolphin'' membuat dirinya pertama kali menggunakan teknologi CGI yang digabungkan dengan pengambilan gambar asli. 

Tertarik dan penasaran tentang film 'Bernie The Dolphin ini' ? Beli sekarang filmnya disini