Fakta-Fakta Film ''Take Point'' Yang Harus Kamu Ketahui !

Film CJ Entertainment yang disutradarai oleh Kim Byung Woo, Take Point, tayang Januari 2019 ini di CGV Cinemas. Take Point juga memiliki judul lain, yakni Private Military Company (PMC). Film ini mengangkat tema yang sangat jarang diangkat oleh perfilman Korea Selatan, prajurit bayaran. Selain itu, ada fakta-fakta lain yang menarik dari film Take Point ini. Ketahui di bawah !


1. Berlatar Peristiwa di Masa Depan

Take Point mengambil latar peristiwa di masa depan pada tahun 2024. Saat pemilihan Presiden Amerika Serikat tengah berlangsung, Ha Jung Woo yang berperan sebagai Ahab dan rekan-rekan prajurit bayaran lainnya menyelinap ke Korea Utara dan melakukan misi rahasia. Tanpa disangka, misi rahasia mereka ialah membunuh Pemimpin Korea Utara yang dapat memicu lahirnya Perang Dunia Ketiga. Di samping itu, Ahab dan rekannya juga harus menyelematkan diri dari kelompok lain yang berusaha mendapatkan bayaran atas misi pembunuhan Pemimpin Korea Utara.


2. Pertempuran Dalam Film Lebih Mengenai Bisnis Dibanding Kebanggaan atau Rasa Nasionalisme

"Menggabungkan militer dan kapitalisme akan menghasilkan film yang mengasyikan" ucap Kim Byung Woo kepada Korea Herald. Kisah tentang pembunuh bayaran telah banyak diangkat oleh film Hollywood, tetapi termasuk tema baru di industri perfilman Korea Selatan. Dalam film Take Point, Ha Jung Woo berperan sebagai Ahab, seorang imigran ilegal di Amerika Serikat yang sebelumnya dicopot sebagai anggota militer di Korea Selatan. Ahab kemudian bertemu dengan imigran ilegal lainnya dan membentuk sekelompok unit parjurit bayaran. Di dalam kelompok ini tumbuh ikatan persaudaraan yang sangat erat.


2. Tidak Hanya Artis Korea, Dibintangi Juga Oleh Sejumlah Artis Mancanegara

Selain dibintangi oleh Ha Jung Woo, Take Point juga dibintangi oleh artis papan atas Korea Selatan lainnya, yakni Lee Sun Kyun. Terdapat juga artis mancanegara, seperti Jennifer Ehle, Kevin Durand, Malik Yoba, dan Spencer Daniels.


Buat kamu yang penasaran dengan film Take Point ini, nantikan filmnya yang tayang pada Januari 2019 ini di bioskop-bioskop CGV !