Terima Kasih Atas Partisipasinya Membantu Kebutuhan Air di Sikka

Jakarta - Pada tanggal 18 Desember 2018, Wahana Visi Indonesia (WVI) memberikan tanda apresiasi atas donasi yang diberikan oleh CJ CGV Cinemas Indonesia untuk pembangunan pipa air di Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Adapun donasi yang diberikan merupakan hasil penjualan tumbler CGV x WVI. Kegiatan penjualan tumbler ini dilakukan di 20 bioskop CGV Cinemas yang meliputi wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, dan Bandung dari tanggal 27 Juli hingga 7 Oktober 2018. Jumlah tumbler yang terjual ialah 5,931 buah atau senilai Rp. 177,930,000.

Kegiatan penjualan tumbler CGV x WVI dalam rangka donasi ini diinisiasi oleh WVI karena pipa air di wilayah Sikka tidak mampu menjangkau wilayah pelosok. Hal ini membuat anak-anak di Sikka harus berjalan jauh untuk mencari sumber mata air pada musim kemarau. Anak-anak di pelosok Sikka harus membawa dua jerigen air per harinya pada musim ini.

CJ CGV Cinemas mendukung penuh kegiatan donasi ini dengan memberikan sarana komunikasi kegiatan melalui layar bioskop maupun area untuk WVI dapat melakukan berbagai jenis kegiatan, seperi press conference dan penyediaan booth di bioskop-bioskop CJ CGV Cinemas untuk meningkatkan pengetahuan publik mengenai program donasi ini.