Curhat Emosional Tom Hanks di Produksi Terakhir "Toy Story 4"

Aktor Tom Hanks baru-baru ini membagikan cerita tentang adegan terakhir dirinya dalam seri final film ''Toy Story''. Aktor yang mengisi suara karakter Woody ini telah terlibat pada keseluruhan seri film animasi ikonis ini dan bakal mengulangi perannya yang keempat kali dan terakhir untuk peran koboi.

Baginya, rekaman untuk adegan terakhir merupakan momen dalam sejarah. "Ini adalah pertama kalinya kami akan merekam akhir dari film dan ''Toy Story'' [4] ini akan memiliki akhir yang begitu berpengaruh," katanya dalam wawancara terbaru, dikutip dari NME. Lebih lanjut, Hanks mengatakan bahwa pada hari terakhir rekaman suara, ia memilih untuk melakukan hal berbeda. Biasanya, saat rekaman, ia berada dalam ruangan yang sama dengan tim yang membuat karya itu dan kerap berhadapan agar orang-orang di sana dapat melihatnya. Namun di hari terakhir, ia mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk memunggungi tim produksi. "Saya tidak ingin melihat mereka dan berpura-pura mereka tidak dapat melihat saya. Ketika saya menyadari apa yang akan mereka lakukan, saya menyadari, ''Oh, ini adalah momen dalam sejarah,''" katanya.

Tak hanya Hanks, Tim Allen yang menyuarakan karakter Buzz Lightyear pun baru-baru ini menceritakan momen serupa. "Ini sangat emosional, sangat menyenangkan, sangat besar. Ide yang mereka temukan mengejutkan saya. Saya bahkan tak mampu harus melakui adegan terakhir," ungkapnya. Allen pun mengatakan bahwa dirinya berharap dapat membocorkan itu lebih lanjut. Hanya saja ia memilih untuk menghargai kinerja para tim. "Mereka memiliki karakter yang hebat tapi beberapa adegan menjelang akhir benar-benar sulit untuk dilalui," tambahnya.

''Toy Story 4'' dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2019 di Inggris dan Amerika Serikat. (agn/rea)


Sumber : CNN Indonesia, https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181102134133-220-343490/curhat-emosional-tom-hanks-di-produksi-terakhir-toy-story-4