CGV Mendukung Penuh Penyelenggaran Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 siap diselenggarakan pada 6 hingga 13 Oktober 2018 di Jakarta. Pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 bertempat di Gedung GBK Arena, Jakarta, Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) selaku penyelenggara Asian Para Games 2018 melakukan kegiatan signing ceremonial yang mengundang para sponsor gelaran ini. CGV Cinemas sebagai perusahaan bioskop multiplex di Indonesia turut serta menjadi sponsor dan media partner resmi Asian Para Games 2018. Susan Asiani selaku Pelaksana Tugas Wakil Direktur Revenue dan Sponsorship berkata "Para sponsor yang terlibat perlu diapresiasi karena mendukung Asian Para Games 2018 serta para atlit yang akan berjuang dalam pertandingan internasional ini". Asiani menambahkan bahwa sudah saatnya Indonesia beserta seluruh elemen pendukung di dalamnya memberikan kesempatan yang setara bagi para atlet dengan disabilitas. "Atlet dengan disabilitas perlu diakomodasi kebutuhannya dan diakui prestasinya dalam bidang olahraga. Kehadiran para sponsor dalam mengakomodasi dan mendukung keberhasilan Asian Para Games 2018 sangat dibutuhkan" tutur Asiani.



Asian Para Games baru pertama kali diadakan di Gunagzhou, Tiongkok, pada tahun 2010 dan pada gelaran keduanya diadakan di Incheon, Korea Selatan. Pada tahun 2018 ini, Jakarta berhasil menjadi penyelenggara ketiga pesta olahraga multicabang untuk para penyandang disabilitas se-Asia. Asian Para Games 2018 mengusung tema "Inspiring Spirit and Energy of Asia".

Gelaran Asian Para Games 2018 diikuti oleh 41 negara Asia, seperti Indonesia, Tiongkok, India, Iran, Irak, Kazakhstan, Korea Selatan, Malaysia, Arab Saudi, Oman, Vietnam, dan masih banyak lagi. Olahraga yang dipertandingkan berjumlah 18 cabang olahraga dan diperkirakan akan mengikutsertakan 2.400 atlet. Kontingen Indonesia sendiri ditargetkan meraih posisi 17 besar dan meraih 16 emas.