Cuplikan ''X-Men : Dark Phoenix'' Ungkap Sejarah Mutan Terkuat


Cuplikan pertama dari film ''X-Men: Dark Phoenix'' telah beredar pada Kamis (27/9). Dalam potongan film fiksi ilmiah itu, terlihat penampakan aktris Sophie Turner yang memerankan karakter Jean Grey.

Lanjutan film seri produksi Marvel itu mengisahkan cerita karakter masa kecil Grey yang sarat dengan trauma. Salah satu unsur trauma yang dialami Grey ialah saat kecelakaan yang menimpa kedua orangtuanya. Dalam film ini juga dikisahkan soal kekuatan mutan yang dimiliki Grey sejak dini. Sayangnya trauma masa kecil membuat dirinya tak bisa mengontrol kekuatannya tersebut.

Seiring Grey tumbuh besar, kekuatan mutan yang tak diimbangi dengan kontrol itu lalu membuat sejumlah kekacauan di dunia. "Dalam film ini, X-Men menghadapi mutan yang paling kuat dalam dunia mereka yang juga merupakan kawan; Jean Grey," tulis Marvel dalam sinopsis cuplikan film ini.

Selain Sophie Turner, cuplikan film ''X-Men: Dark Phoenix'' juga menampilkan karakter yang diperankan Jennifer Lawrence (Mystique), Michael Fassbender (Magneto), dan James McAvoy (Professor X).Jika tak ada aral melintang, film ''X-Men: Dark Phoenix'' dijadwalkan rilis Valentine tahun depan, yakni 14 Februari 2019.


Sumber : CNN Indonesia, https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180927135035-220-333678/cuplikan-x-men-dark-phoenix-ungkap-sejarah-mutan-terkuat