Vintage Film Festival

Tentang Vintage Film Festival

Vintage Film Festival adalah sebuah festival film dimana kita akan menayangnkan film-film klasik tahun 1970  - 1990an yang telah direstorasi. Bagi yang belum tahu, restorasi film adalah serangkaian proses untuk menyelamatkan berkas film lama berbentuk gulungan seluloid yang telah mulai rusak. Data film, baik visual maupun audio, diubah ke bentuk digital dan kualitasnya ditingkatkan. Misalnya perbaikan warna dan koreksi suara bising serta gambar rusak. Konsep Vintage Film Festival sendiri adalah untuk menghadirkan kembali film-film lama Indonesia yang luar biasa dengan kualitas yang luar biasa, setara dengan film-film Indonesia yang kamu tonton di bioskop sekarang.

Sebagai film pertama dalam serangkaian Vintage Film Festival, kita akan menayangkan film Pengabdi Setan versi 1980 yang telah direstorasi di 10 lokasi CGV pada Kamis, 29 Maret 2018. 10 lokasi ini ada di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Tangerang, Depok, Yogyakarta, Karawang, Surabaya, dan Medan. Film hanya akan diputar pada sesi sore pukul 16.00 WIB selama Kamis hingga Minggu. Setiap bulannya akan ada setidaknya 1 film klasik yang akan ditayangkan kembali di CGV.

Tiket Vintage Film Festival dapat kamu beli melalui Website dan Aplikasi CGV, GO-TIX by GO-JEK App, BookMyShow, JD.ID, Goers, Traveloka atau dengan cara datang langsung ke lokasi CGV yang menayangkan Vintage Film Festival.

Nah tunggu apalagi, buat kalian yang ingin bernostalgia kembali atau ingin tau seperti apa sih serunya film-film klasik tempo dulu, yuk buruan beli tiketnya sebelum kehabisan.


Penayangan Film Pengabdi Setan (1980)



Kembali ke layar bioskop, film horror legendaris tahun 80an berjudul PENGABDI SETAN yang telah di restorasi dengan kualitas lebih tajam.
Berkisah tentang keluarga kaya yang jauh dari agama. Ibu Mawardi wafat dan meninggalkan suami serta 2 orang anak. Sebagai kebutuhan pengurusan rumah sehari-hari, sang ayah memanggil pembantu rumah tangga baru. Darminah pembantu baru yang penuh dengan misteri. Dan kisah mencekam penuh terror tentang keluarga inipun dimulai.

  Beli Tiketnya Di Sini  



Syarat & Ketentuan Vintage Film Festival:

  • Harga tiket film yang tayang di Vintage Film Festival adalah Rp25.000 (weekdays) dan Rp30.000 (weekend).
  • Film hanya ditayangkan setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu jam 16.00.
  • Tiket dapat dipesan melalui website dan aplikasi CGV, GO-TIX by GO-JEK app, BookMyShow, JD.ID, Goers, Traveloka ataupun datang langsung ke lokasi CGV.
  • Film hanya ditayangkan di CGV Grand Indonesia, CGV Bekasi Cyber Park, CGV Paris Van Java Bandung, CGV Grage City Mall Cirebon, CGV Teras Kota Tangerang, CGV Depok Mall, CGV Sahid Jwalk Yogyakarta, CGV Festive Walk Karawang, CGV BG Junction Surabaya, dan CGV Focal Point Medan.


Dapatkan potongan Rp 15.000 untuk setiap pembelian tiket Vintage Film Festival melalui aplikasi GO-TIX by GO-JEK App mulai tanggal 23 Maret 2018 di GO-TIX dengan cara :

  • Masuk kedalam layanan GO-TIX yang ada di aplikasi GO-JEK
  • Pilih tab Movies
  • Pilih film yang ingin di tonton
  • Pilih lokasi dan waktu nonton
  • Pilih kursi terbaik yang kamu inginkan kemudian pilih menu “Review Order”
  • Kemudian kamu akan masuk ke dalam halaman Pembayaran
  • Pada halaman pembayaran cari dan pilih menu bar yang bertuliskan "Have promo code?"
  • Masukkan kode promo GOTIXVFF pada menu tersebut dan klik "apply"
  • Harga akan terpotong sebesar Rp5.000 dari total harga keseluruhan, kemudian selesaikan pembayaran dengan menekan tombol "order"
  • Informasi mengenai tiket akan dikirimkan ke email kamu dan juga tercantum pada My Tickets GO-TIX
  • Masukkan Booking Code dan Passkey dari menu My Tickets ke dalam Self-Ticketing Machine yang terdapat dalam bioskop CGV untuk mengambil tiket fisik kamu.

*Syarat & Ketentuan berlaku, untuk informasi lebih lanjut silahkan klik di sini