CGV* Cinemas Indonesia Dianugerahi Digital Marketing Award 2017

Jakarta, 31 Oktober 2017 --- CGV* Cinemas Indonesia sebagai penyedia layanan hiburan layar lebar dari Korea Selatan hari ini menerima penghargaan Social Media Award dan Digital Marketing Award 2017 dari majalah MARKETING.
 
“Hari ini adalah hari yang sangat bahagia bagi kami di CGV*. Kami telah memberikan layanan hiburan layar lebar sejak tahun 2006 dan penganugerahan Digital Marketing Award 2017 dalam kategori cinema yang diberikan kepada perusahan kami menjadi sebuah bukti kerja keras yang dilakukan oleh tim digital marketing dalam berkomunikasi daring dengan penonton setia CGV*,” jelas Manael Sudarman, Marketing Division Head CGV* Cinemas Indonesia ketika menerima penghargaan Digital Marketing Award 2017.
 
Penyerahan penghargaan yang dilakukan oleh majalah MARKETING di hotel Mulia, Jakarta  kepada CGV* Cinemas Indonesia menjadi pengukuhan terhadap inovasi dalam berkomunikasi yang dilakukan oleh CGV* Cinemas melalui jalur daring. CGV* Cinemas Indonesia secara aktif berinteraksi dengan pelanggannya yang tersebar di 19 kota di Indonesia melalui beragam kanal seperti: facebook, instagram, LINE, situs web dan mobile application.
 
“Saat ini terdapat lebih dari 5 juta followers di beragam kanal media sosial resmi milik CGV* Cinemas Indonesia. Dengan giat tim Digital Marketing CGV* menyampaikan informasi mengenai promo serta informasi film yang saat ini sedang tayang di layar sinema kami melalui media sosial, sembari memberikan kemudahan dalam memesan tiket film dan makanan melalui situs web dan mobile application yang telah diunduh lebih dari 500.000 pemilik ponsel pintar,” ucap Reinaldo Herulianto, Digital Marketing Head CGV* Cinemas Indonesia mengenai strategi komunikasi daring CGV* Cinemas Indonesia.
 
Survei Digital Marketing Award yang dilakukan oleh majalah MARKETING dilakukan pada website perusahaan dan lembaga pemerintah. Dalam survei untuk Website, telah ditetapkan ratusan orang pengamat (observer) di Jabodetabek dan Surabaya, terdiri dari orang-orang terpilih yang merupakan heavy user dalam dunia internet dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Mereka adalah profesional, mahasiswa, dan jurnalis. Mereka diminta untuk masuk ke nominasi website dari tiap-tiap kategori dan melakukan penilaian atas enam aspek, yaitu content, context, community, customization, commerce, dan connection.