Pertarungan Menegangkan Dibalut Aksi Kocak di Film Free Fire

Siapa sangka, kisah mengenai para mafia dan penjahat kelas kakap ternyata bisa juga memberikan gelak tawa kepada penonton. Itulah yang dihadirkan oleh Free Fire, film action comedy karya sutradara Ben Wheatley. Bertempat di STARIUM CGV Grand Indonesia, CGV mengadakan Screening Free Fire pada tanggal 4 Mei 2017. Acara Screening Free Fire dihadiri oleh media partner dan juga tamu undangan dan teman-teman dari Kompasiana.

Free Fire menawarkan aksi laga yang cukup menegangkan sekaligus kocak. Filmnya memiliki beberapa adegan agak brutal sehingga lebih layak dikonsumsi kaum dewasa. Film ini berkisah tentang transaksi jual beli senjata gelap pada era 70-an di Boston. Justine (Brie Larson) menjadi perantara transaksi tersebut yang melibatkan simpatisan IRA dan kelompok pedagang senjata gelap. Di kubu IRA ada Chris (Cillian Murphy), Frank (Michael Smiley) dan dua asistennya Bernie (Enzo Cilenti) dan Stevo (Sam Riley). Sedangkan di kubu pedagang senjata ada Vernon (Sharlto Copley), Martin (Babou Ceesay) dan asistennya, Harry (Jack Reynor) dan Gordon (Noah Taylor). Mereka juga punya perwakilan bernama Ord (Armie Hammer). Film ini dipenuhi dengan aksi baku tembak yang menegangkan sekaligus membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal!

Free Fire sendiri diproduseri oleh Martin Scorcece (Silence, The Departed, Shutter Island) yang sepertinya sedang antusias menggarap film tentang Irlandia. Proyek ke depannya adalah Irish Man yang baru dirilis sekitar tahun 2018.

Dewi Puspasari

Source