Penonton Padati Special Screening Trinity The Nekad Traveler

CGV Grand Indonesia kembali “kebanjiran” penonton. Kali ini giliran film Trinity The Nekad Traveler yang menggelar Special Screening di auditorium 4 CGV Grand Indonesia pada tanggal 15 Maret 2017. Sosok traveler Trinity diperankan oleh Maudy Ayunda dan Hamish Daud yang berperan sebagai fotografer ganteng yang juga doyan traveling. Hadir juga traveler Trinity di Special Screening film yang berkisah tentang dirinya. Wah, pasti seru banget ya ada film yang dibuat untuk menceritakan kisah hidup kita!

Film Trinity The Nekad Traveler karya sutradara Rizal Mantovani ini berdasarkan kisah nyata Trinity, traveler asal Indonesia yang sudah melalang buana ke berbagai penjuru dunia. Mulai dari Maldives sampai Filipina. Lokasi film juga mengambil tempat di Lampung dan Nusa Tenggara Timur. Jadi, sudah pasti mata mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam Indonesia yang sangat indah! Menariknya, di film ini kamu akan diajak mendalami konflik antara Trinity dan keluarganya. Ia dihadapkan pada pilihan hidup yang sulit: fokus pada pekerjaan atau traveling yang memang menjadi passion nya?

Berbagai negara sudah dikunjungi oleh Trinity, namun tetap saja Indonesia adalah negara favoritnya. Seperti yang diucapkan oleh Trinity, “Kemanapun kaki melangkah, tempat terindah tetaplah Indonesia!” Buat kamu yang ngaku traveler atau suka petualangan, yuk ikut berpertualang bersama Trinity The Nekad Traveler!

Klik di sini untuk lihat jadwal tayangnya!