Penonton Diajak “Baper Bareng” Menyaksikan Special Screening Galih & Ratna

Film Galih dan Ratna versi millennial karya sutradara Lucky Kuswardi sukses membawa penonton yang hadir pada Special Screening Galih dan Ratna di CGV Grand Indonesia “terhanyut” pada kisah pasangan legenda Indonesia tersebut. Bertempat di auditorium STARIUM pada tanggal 8 Maret 2017, Special Screening Galih dan Ratna yang dihadiri oleh cast Sheryl Sheinafia dan Refal Hady berlangsung sangat meriah.

Sebelum acara nonton bareng dimulai, banyak sekali penonton yang mengajak selfie bareng dengan para pemain Galih dan Ratna. Ada pula tamu-tamu spesial yang datang ke acara Special Screening Galih dan Ratna, seperti Vidi Aldiano, Tatjana Saphira, Prilly Latuconsina, sampai Acha Septriasa. Hadir juga teman-teman dari media partners seperti Marketeers, MNC, HighEnd Teen dan juga IMG.
Antusiasme menyaksikan film Galih dan Ratna terlihat dari 500 seat STARIUM yang terisi penuh. Sebelum Special Screening dimulai, Wisnu Triatmodjo selaku Head of Brand Marketing CGV memberikan sambutan pertama untuk penonton yang telah hadir, sekaligus memperkenalkan auditorium baru CGV Grand Indonesia yaitu STARIUM. Dilanjutkan dengan sutradara Lucky Kuswardi sekaligus Sheryl Shenafia dan Refal Hady yang turut memberikan sambutan mengenai film Galih dan Ratna. Tenik Hartono, Chief Editor GRAZIA Indonesia, selaku main media partner dari film Galih dan Ratna juga turut memberikan sambutan singkat.
Penonton ikut terbawa emosi dan terharu biru menonton akting Refal dan Sheryl sebagai Galih dan Ratna. Chemistry mereka dirasa sangat pas dan terlihat natural. Tak heran bila penonton ramai-ramai baper bareng saat menyaksikan film Galih dan Ratna!